Sukses


Nonton Live Streaming Barcelona Vs Girona di Bola.com

Bola.com, Jakarta Barcelona melakoni perjalanan yang padat pada pekan ini. Barcelona bersua Girona, pada jornada 25 La Liga 2017-2018, di Estadio Camp Nou. Sebelum derby Catalan tersebut, El Barca sudah merasakan pertempuran sengit di markas Chelsea.

Hasil dari Chelsea pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions, menjadi sinyal bahaya bagi Barcelona. Maklum, skuat arahan Ernesto Valverde tersebut harus mengatur kondisi fisik agar tetap prima dan mampu menorehkan rekor lagi.

Seperti dirilis situs resmi Barcelona, Sabtu (24/2/2018), Barcelona memiliki kesempatan menuai catatan 32 laga tak terkalahkan di pentas La Liga. Namun, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku tak mudah perjalanan anak asuhnya saat bersua Girona.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Barcelona Vs Girona pada halaman selanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Kejutan Girona

Valverde menegaskan, Girona adalah satu di antara tim mengejutkan sepanjang musim ini di panggung La Liga. Fakta terkini membuktikan itu, yakni saat Girona mampu bertengger di papan tengah klasemen sementara Liga Spanyol meski berstatus tim pendatang baru.

Girona berada di posisi ke-8 dengan koleksi 34 poin. Performa tersebut membuat Girona hanya berselisih satu angka saja dari Eibar, tim yang berada di batas terakhir zona Eropa musim depan.

Tak heran jika Barcelona tak menganggap remeh Girona. "Saya percaya Girona punya sesuatu, dan itu harus benar-benar kami perhatikan sejak awal. Barcelona akan bermain cermat," sebut Sergio Busquets, gelandang bertahan Los Azulgrana.

Player menyaksikan live streaming Barcelona Vs Girona pada halaman selanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Incaran Barcelona

Barcelona mengincar tiga poin agar bisa melebarkan jarak dengan sang pesaing terdekat, Atletico Madrid. Saat ini, Blaugrana berada di posisi teratas klasemen sementara La Liga 2017-2018, setelah mengumpulkan 62 poin, berselisih tujuh angka dari Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid.

Pelatih Girona, Pablo Machin menyebut armadanya masih terus mencari keseimbangan permainan kontra Barcelona. Maklum, mereka tak pernah menang sejak 11 Desember, dan itu membuat posisi mereka terancam tim-tim lain.

"Ketika ada tim yang bisa menang di Camp Nou, kami pasti bisa melakukan itu. Tapi, kami butuh permainan menawan, sempurna dan tak membuat kesalahan," tegas Machin.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Barcelona Vs Girona pada halaman selanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Live Streaming

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Barcelona Vs Girona melalui player di bawah ini:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer