Sukses


Real Madrid Berminat Rekrut Gelandang Liverpool

Madrid - Real Madrid tak mau ketinggalan memburu gelandang Liverpool, Emre Can. Mereka siap bersaing dengan raksasa Italia, Juventus untuk mendapatkannya.

Minat Juventus untuk mendapatkan Can sangat besar. Pasalnya, pemain asal Jerman itu, tampil baik sejak bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2014.

Musim ini, Can telah memainkan peran penting bagi tim asuhan Jurgen Klopp, setelah tampil 22 kali di Liga Inggris.

Juventus sampai saat ini masih menunggu jawaban Can atas tawaran mereka. Tapi, disisi lain Real Madrid juga menunjukkan ketertarikan untuk merekrut gelandang tersebut.

Selain Real Madrid, klub-klub top Eropa lainnya juga ikut mengejar Can. Bayern Munchen dan Manchester City sudah menyatakan ketertarikannya.

2 dari 3 halaman

Pemain Gratisan

Namun, Can ada kemungkinan tidak bisa memperpanjang kontraknya dengan Liverpool. Dengan begitu ia akan meninggalkan klub secara gratis di akhir musim.

Tapi, kesempatan Can untuk tetap tinggal di Liverpool akan meningkat. Ini jika The Reds yang lolos ke Liga Champions musim depan.

3 dari 3 halaman

Pilih Juventus

Can sendiri sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda akan mau memperpanjang kontraknya. Eks pemain Bayer Leverkusen itu malah santer dikabarkan akan pindah ke Liga Italia bersama Juventus.

Konon Can sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Dia akan pindah ke Turin musim panas nanti dengan status free transfer.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer