Sukses


Arbeloa Minta Real Madrid Tidak Jual Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Alvaro Arbeloa berharap Real Madrid tidak menjual Gareth Bale. Sebab, nantan pemain Real Madrid itu menilai masa keemasan winger Timnas Wales itu belum habis.

"Saya sangat berharap Madrid tidak menjual Gareth Bale. Saya pastinya berharap demikian," ujar Arbeloa seperti dilansir Sport.

Desakan agar Real Madrid menjual Gareth Bale muncul setelah gelandang asal Wales ini lebih banyak naik meja operasi. Seringnya absen membuat pengaruh Bale di dalam skuat Real Madrid perlahan luntur.

Di musim ini, Bale baru mencetak sembilan gol. Bale sendiri sempat absen dua bulan karena cedera betis.

"Saat ini ia sedang mengalami masa sulit terkait kebugarannya. Namun sekarang, Real Madrid butuh semua pemainnya dan Bale sama baiknya dengan pemain lain," kata Arbeloa.

2 dari 3 halaman

Bale Masih Ada

Lebih lanjut, Arbeloa berpendapat Bale saat ini belum mencapai kemampuan terbaiknya. Pria yang kini berusia 35 tahun tersebut mengatakan, Bale hanya butuh kepercayaan.

"Saya tak percaya Bale telah habis. Saya pikir dia masih punya banyak hal untuk ditawarkan kepada klub ini," ujar Arbeloa.

"Jika saya menjadi Zidane, saya akan memercayai Bale. Sebab, jika dia berada dalam kemampuan terbaiknya, Bale pemain yang bagus seperti yang lainnya,' kata Arbeloa menambahkan.

3 dari 3 halaman

Cetak Gol

Bale sendiri baru saja menyumbang satu gol dalam pertandingan Real Madrid Vs Deportivo Alaves, Minggu (25/2/2018) dinihari tadi WIB. Satu golnya tersebut membuat Real Madrid menang 4-0 atas Alaves.

Kemenangan ini membuat Real Madrid berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan 51 poin. Bale dan kawan-kawan masih tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer