Sukses


    Kondisi Membaik, Dejan Yakin Bisa Segera Mainkan Rahmad Hidayat

    Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Rahmad Hidayat, kemungkinan besar sudah bisa dimainkan saat Persib melawat ke kandang Bhayangkara Surabaya United pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, 11 Juni 2016.

    Kemungkinan ini dilontarkan pelatih Persib, Dejan Antonic, seusai melihat pasukannya dalam laga uji coba melawan tim lokal asal Bandung, Alexis FC, Rabu (1/6/2016) di Lapangan Pusdikpom, Cimahi yang berakhir 12-0.

    Rahmad diturunkan selama babak pertama dalam uji coba ini. Pemain asal Medan ini bahkan ikut menyumbang gol. "Dia memang sudah bagus dan nakal, tapi Puji Tuhan bisa memasukkan gol dan cukup agresif," ujar Dejan.

    Diakui Dejan, kemampuan Rahmad tidak diragukan lagi. Namun, saat ini kondisinya belum 100 persen setelah dibekap cedera. "Tapi, saya lihat dia tadi jauh lebih bagus dari kemarin. Bisa saja dia nanti dimainkan karena ada waktu untuk melihatnya lebih detail lagi," kata Dejan.

    Pelatih asal Serbia ini berharap jelang pertandingan nanti, kondisi Rahmad semakin bagus dan kuat. Jika melihat uji coba tadi, lanjut Dejan, eks pemain PBR ini sangat antusias bermain.

    "Bisa lihat sendiri. Dia lapar dan Tuhan kasih kesempatan dia main bagus, bisa cetak gol, dan beberapa assist. Tentu saya berharap dia semakin bagus agar nanti bisa main, kami punya waktu 10 hari untuk melihat kemajuannya," ucap Dejan.

    Pada laga uji coba yang berakhir 12-0 ini, Rahmad jadi salah satu peman yang mencetak gol. Selain Rachmad, gol-gol Persib juga tercipta lewat Sergio van Dijk, Juan Belencoso, David Laly, Tantan, dan Atep.

     

    Video Populer

    Foto Populer