Sukses


    Tak Ada Dejan, Ini yang Diwaspadai Mitra Kukar dari Persib

    Bola.com, Bandung - Pelatih Mitra Kukar, Subangkit mengaku, tanpa sosok Dejan Antonic tidak akan mempengaruhi permainan Persib. Ia meminta anak asuhnya mewaspadai tim tuan rumah, Sabtu (18/6/2016) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada pekan ketujuh Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Persib tetap tim bagus dengan materi pemain bagus juga. Semua lini patut kami waspadai. Kami juga sudah melihat pertandingan Persib saat kalah oleh Surabaya United, tapi tetapPersib tim yang bagus," tegas Subangkit di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (17/6/2016).

    Saat Persib melawan Surabaya United, lanjut Subangkit, Persib tanpa Vladimir Vujovic dan kemungkinan di pertandingan besok malam, pemain asal Montenegro itu akan dimainkan.

    "Ini satu kekuatan yang perlu kami waspadai juga karena Vladimir Vujovic ini kalau situasi set-piece dia akan naik. Tentunya akan kami perhatikan," kata Subangkit.

    Ada dua pemain Mitra Kukar yang kondisinya masih diragukan tampil yakni Arthur Da Cunha dan Septian David Maulana. "Tapi mudah-mudahan saja besok mereka siap. Waktu latihan kemarin, kondisinya meragukan," jelasnya.

    Subangkit tidak mau berpatok dengan hasil laga-laga sebelumnya, di mana Mitra Kukar belum pernah menelan kekalahan. Apalagi, tim yang akan dihadapinya kata dia adalah tim Persib.

    "Kami tahu tim Persib tim bagus, jadi kami harus kerja keras, paling tidak mencuri satu poin. Mudah-mudahan tiga poin," ujarnya.

    Diakui Subangkit, Persib dipastikan akan termotivasi untuk bangkit bermain di kandang sendiri. Kesalahan kemarin pasti sudah dievaluasi oleh tim pelatih yang ada saat ini. "Kebangkitan dan motivasi mereka harus kami waspadai," ucapnya mengakhiri.

    Video Populer

    Foto Populer