Sukses


    Tampil Apik Tanpa Dejan Antonic, Ini Komentar Kim Kurniawan

    Bola.com, Bandung - Meski ditinggal sang mentor Dejan Antonic, penampilan Kim Kurniawan di Persib Bandung memukau. Sepanjang pertandingan, pemain munggil itu bahu membahu dengan Hariono menjaga lini tengah agar tidak dikuasai para pemain Mitra Kukar.

    Bukan hanya, itu Kim Jefrey Kurniawan mampu mecetak peluang, meski bola hasil sepakan dan sundulannya masih mampu ditepis kiper Mitra Kukar shahar Ginajar.

    Namun, berkat mobilitasnya membantu serangan, Persib sukses meraih kemenangan 2-1 dari Mitra Kukar.

    Usai pertandingan, adik ipar Irfan Bachdim ini mengatakan sangat menikmati pertandingan tersebut. Mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) itu pun mengaku cocok berduet dengan Hariono.

    "Tentu, saya sangat cocok tandem dengan Hariono. Memang sejak awal saya datang, saya sudah merasa cocok dengan gaya bermain Hariono. Makanya, saya selalu merasa pas jika bermain dengan dia," kata Kim Jefrey Kurniawan usai laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/2016) malam.

    Namun, Kim menegaskan pertandingan melawan Mitra Kukar bukanlah akhir dari perjuangan Persib. Pasalnya, TSC masih menyisakan puluhan pertandingan dan tentunya masih memerlukan fokus serta kerja keras semua pemain.

    Pada aga selanjutnya, Persib akan bertandang ke kandang Pesegres Gresik United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Tri Darma, Gresik, Sabtu (25/6/2016). Kim menegaskan, seluruh pemain harus tetap bekerja keras untuk mempertahankan tren positif.

    "Melawan Gresik (Pesegres ), kami pun menginginkan kemenangan. Semua hasil positif harus tetap dijaga setelah pada beberapa pertandingan sebelumnya kami meraih hasil yang kurang memuaskan," kata Kim Jefrey Kurniawan mengakhiri pembicaraan.

    Video Populer

    Foto Populer