Sukses


    Persib Menang Lagi, Herrie Setiawan Permanen sebagai Pelatih

    Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung belum mengambil keputusan siapa sosok pelatih baru Maung Bandung menggantikan posisi Dejan Antonic. Sampai saat ini mereka masih percaya kepada Herrie Setiawan untuk menjalankan tugas sebagai arsitek kepala memimpin Atep dkk.

    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan akan mengumumkan pelatih kepala Persib usai lebaran (Idul Fitri) nanti. "Insya Allah setelah Lebaran kami akan memberi kejelasan. Tunggu saja, kami dari jajaran manajemen masih intens melakukan pembahasan mengenai pelatih pengganti Dejan. Kami sangat berhati-hati memilih sosok pelatih baru karena pertaruhannya prestasi," kata Umuh saat dijumpai Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (22/6/2016).

    Disinggung kemungkinan saat lawan Persija Jakarta, 16 Juli 2016 nanti, Tim Pangeran Biru sudah memiliki pelatih baru, pria yang hobi menggunakan topi koboi ini, tetap menolak menjawab secara gamblang.

    Yang menarik Umuh melontarkan pernyataan soal kemungkinan carataker pelatih Persib, Herrie Setiawan, dipermanenkan. Opsi itu diambil jika rapor Persib bagus di laga-laga sisa Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di sepanjang bulan Ramadan.

    "Kalau melawan Persegres Gresik United hasil yang diraih Persib positif lagi, kami mungkin akan mempertimbangkan mengangkat Herrrie sebagai pelatih permanen. Akan tetapi kita lihat saja nanti. Banyak pelatih yang melamar, peluangnya sama besar dengan Herrrie," ucap Umuh sambil tersenyum.

    Pada kesempatan itu, Umuh pun berharap saat kontra Persegres Gresik United nanti, Atep dkk. bisa kembali meraih poin sempurna. Terlebih dilaga sebelumnya Persib menang 2-1 atas Mitra Kukar. Pencapaian ini diyakini mendongkrak mental para pemain yang sempat melempem karena rentetan hasil yang kurang memuaskan.

    "Tapi saya minta kepada semua pemain untuk tidak takabur dan jangan sombong. Yang penting punya keinginan, berdoa semoga di pertandingan selanjutnya menang terus. Saya juga terus memberikan motivasi. Kalau menang lagi pasti akan ada bonus lagi," kata Umuh.

    Diakui Umuh Muchtar, kemenangan lawan Mitra Kukar lalu belum apa-apa bagi Persib. Apalagi TSC 2016 masih panjang. Manajemen Maung Bandung memancang target juara, mengulang prestasi di Indonesia Super League 2014. "Saya minta ke semua pemain  jangan jemawa, harus merendah karena kami belum apa-apa," kata Umuh Muchtar.

     

    Sponsored by

     

    Video Populer

    Foto Populer