Sukses


    Viking Beri Pujian kepada Skuat Persib Racikan Djanur

    Bola.com, Jakarta Viking Persib Club memberikan pujian untuk Persib Bandung, khususnya pelatih Djadjang Nurdjaman yang mampu mengangkat performa tim pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Seperti diketahui, pada pekan ke-11 Persib sukses menggu memupus rekor buruk di kandang Persipura Jayapura dengan mengalahkan tuan rumah 2-0 di Stadion Mandala Jayapura, Papua, Kamis (21/7/2016).

    Tedy Sutardi, salah satu pentolan Viking Persib Club (VPC) mengaku sangat bangga dengan pencapaian Maung Bandung karena Persipura termasuk tim yang selalu menjadi pesaing Persib di kompetisi. 

    "Hasil imbang di kandang Persipura saja sudah bagus, apalagi Persib bisa menang 2-0, luar biasa. Sebagai bobotoh tentu senang. Saya berharap Persib kembali bisa menang di kandang Semen Padang (Stadion H Agus Salim, Padang)," ucap Tedy kepada Bola.com di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (23/7/2016).

    Menurut Tedy, kunci kemenangan Kim Kurniawan dkk. di kandang Persipura karena Persib bermain penuh kesabaran dan strategi bagus yang diterapkan pelatih Djanur, sapaan akrab Djadjang.

    "Kalau saat melawan Persija terlihat penuh hawa nafsu, padahal strategi sudah bagus, apabila sabar saya yakin lawan Persija pun bisa menang," lanjut Tedy.

    Pada kesempatan itu, Tedy juga memuji taktik yang diterapkan Djanur, termasuk dalam menempatkan komposisi pemain serta dalam memilih starting eleven dan pemain cadangan.

    "Bisa lihat gol kedua ke gawang Persipura karena kerja sama apik Samsul Arif dan Atep, yang keduanya dicadangkan Djanur. Itu saya kira bagian dari strategi dari pelatih juga," kata Tedy.

    Tedy berharap kemenangan di Persipura bisa berlanjut di kandang Semen Padang, pada Senin, 25 Juli di Stadion H Agus Salim, Padang. Ia yakin Djanur memiliki strategi jitu kembali untuk menumbangkan tim tuan rumah.

    "Kami ingin merayakan sebagai tanda keberhasilan Persib menang di kandang Persipura, tapi karena kami sedang fokus persiapan puncak ulang tahun Viking di Ciwidey (19-21 Agustus) jadi mungkin sekalian saja," ucap Tedy yang biasa disapa Mang Ekek mengakhiri.

    Sponsored by:

     

    Video Populer

    Foto Populer