Sukses


    Pemain Bhayangkara SU Abaikan Rumor Gede Widiade ke Persija

    Bola.com, Surabaya - Kondisi internal Bhayangkara Surabaya United tetap kondusif walau Gede Widiade merapat ke Persija Jakarta semakin menguat. Hal itu bisa dilihat dari situasi terkini tim berjulukan The Great Alligator.

    Tidak ada kasak-kusuk meski pemain Bhayangkara SU sudah mendengar isu tersebut. Indra Kahfi dan kawan-kawan tak terlihat resah mendengar kabar orang nomor satu di Bhayangkara SU akan meninggalkan mereka.

    Malah, beberapa pemain menganggap isu hengkangnya Gede sengaja dihembuskan untuk menganggu performa tim yang sedang menanjak. Saat ini, Bhayangkara SU nangkring di peringkat ke-3 klasemen sementara Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    “Itu bukan urusan kami karena kami harus fokus bertanding, biar menjadi urusan petinggi. Benar atau tidak yang penting kami tetap bisa main, semuanya lancar, dan beres. Saya tidak mau hal itu mengganggu konsentrasi saya,” kata Wahyu Tri Nugroho, kiper Bhayangkara SU.

    Komentar senada dilontarkan kapten Bhayangkara SU, Indra Kahfi. Menurutnya, cara-cara yang digunakan untuk merusak konsentrasi tim sudah kuno. “Tidak perlu ditanggapi, lebih baik memikirkan bagaimana caranya memenangi pertandingan-pertandingan berikutnya,” ia menuturkan.

    Sejumlah pemain muda juga tak peduli dengan rumor soal Gede. Mereka mengaku lebih tenang karena ada Polri yang sejak awal musim ini aktif mengurusi mereka. “Kalau pun pak Gede pindah, pasti sudah ada solusinya,” ujar I Putu Gede Juni Antara, pilar muda Bhayangkara SU.

    “Saya rasa semuanya ada yang mengatur jika memang Pak Gede pindah. Sejauh ini beliau tidak pernah bilang dan kami tidak pernah menerima kabar itu dari orang-orang terdekatnya,” ucap Fatchurohman menimpali.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer