Sukses


    Viking Persib Club Buka Pendaftaran Tur Bogor

    Bola.com, Bandung - Viking Persib Club (VPC) mulai membuka pendaftaran tur Bogor setelah pihak panpel memastikan laga Persib Bandung versus Barito Putera, Minggu (13/8/2016) digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

    Agus Rachmat, salah satu pentolan Viking menyebutkan, pendaftaran tur Bogor dibuka mulai Rabu (10/8/2016) di Gerai Viking Original Merchandise (VOM), Stadion Sidolig.

    Bobotoh yang biasa memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Si Jalak Harupat terpaksa boyongan ke daerah lain. Pasalnya, pada pekan ke-15 TorabikaSoccerChampionship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Persib harus berpindah kandang karena dua stadion di Bandung dipersiapkan untuk PON Jabar.

    "Kami berani membuka pendaftaran ke Bogor karena sudah ada kepastian dari panpel bahwa Persib akan menjamu Barito di Stadion Pakansari, Bogor," ujar Gusdul sapaan akrab Agus Rachmat di mes Persib, Rabu (10/8/2016).

    Adapun biaya pendaftaran tur Bogor, yakni Rp 150 ribu, pulang pergi sudah termasuk harga tiket Rp 50 ribu. Menurut Gusdul. "Kami buka mulai Rabu sampai Jumat nanti karena Sabtu pagi sudah berangkat," jelas Gusdul.

    Diakui Gusdul, pihaknya pun sudah menyiapkan beberapa bus, bekerja sama dengan beberapa pengusaha angkutan untuk membawa para bobotoh yang akan menyaksikan Persib di Pakansari.

    "Jadi target kami sebanyak-banyaknya saja, mau berapa bus pun kami siap. Tapi yang pasti kami siapkan 10 bus dulu untuk 500 bobotoh," ujar Gusdul.

    Namun, jika melebihi dari 500 bobotoh, pihaknya pun, kata Gusdul, akan menyiapkan bus. "Pokoknya sebanyak-banyaknya saja. Sekarang saja baru buka tadi siang sudah ada hampir 100 yang menanyakan," ucap Gusdul.

    Video Populer

    Foto Populer