Sukses


    Hanafi Usulkan Manajemen Perseru Coret 2 Pemain

    Bola.com, Serui - Pelatih Perseru Serui, Hanafi, telah melakukan evaluasi terhadap kinerja para pemainnya selama tampil di putaran pertama pentas Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

    Dari rapor dan kebutuhan tim di fase lanjutan, Hanafi menyodorkan dua nama legiuner asing untuk diputus kontraknya. Mereka adalah Siaka Dembele dan Henry Elad Njobi.

    "Siaka Dembele kalah bersaing dengan pemain lokal. Kemampuannya tak bisa dibenahi lagi. Padahal kami mengontrak pemain asing untuk mengangkat penampilan tim Perseru," kata Hanafi.

    Soal Henry Elad Njobi, lanjut Hanafi, sulit berkembang di tataran kompetisi TSC yang sangat ketat. "Dari sisi teknis, Elad Njobi cukup bagus. Tapi, karena faktor usia, dia tak mampu menandingi kecepatan lawan pada pertandingan. Padahal, di TSC ini, dia harus berhadapan dengan striker atau penyerang sayap yang punya kecepatan lari," tutur Hanafi.

    Menurut pelatih asal Malang, Jawa Timur itu, dirinya sekadar merekomendasi. Keputusan final diserahkan sepenuhnya kepada kebijakan manajemen.

    "Saya sudah laporkan hasil evaluasinya. Semoga secepatnya ada respon positif dari pengurus. Karena pemain baru nanti butuh waktu untuk seleksi. Saya serahkan kepada pengurus untuk mendatangkan pemain untuk diseleksi," ucap Hanafi.

    Selain ingin mendatangkan pengganti Siaka Dembele dan Henry Elad Njobi, sang mentor juga membutuhkan tambahan pemain lokal pengalaman di sektor penyerang dan bek tengah.

    "Bek tengah lokal untuk melapis Yesaya Desnam yang juga mulai menurun karena usia. Jadi untuk lini belakang, kami masih butuh adaptasi lagi bila bek asing dan lokal nanti kita dapatkan. Masalah krusial juga di lini depan. Striker yang ada kurang naluri golnya," jelas Hanafi.

    Presented by:

    Video Populer

    Foto Populer