Sukses


    Hermawan Segera Gabung Madura United?

    Bola.com, Bangkalan - Teka-teki perburuan bek anyar Madura United yang akan diturunkan mulai putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo bisa jadi segera terjawab. Hal itu mengacu pada kedatangan satu pemain yang dikabarkan sudah tiba pada Minggu (28/8/2016).

    Menariknya, bek tengah yang datang di markas Madura United itu ternyata bukan Fachrudin Aryanto milik Sriwijaya FC seperti yang selama ini santer diberitakan, melainkan pemain yang di putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo memperkuat Persib Bandung, Hermawan.

    Hermawan bisa jadi pemain terakhir yang melengkapi kepingan pencarian Madura United. Sebelumnya, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu telah mendatangkan dua pemain, yakni Patrich Wanggai dan pemain naturalisasi Guy Junior Onduoa.

    Informasi yang diterima Bola.com dari salah satu sumber di internal Madura United, Hermawan langsung ke Kota Batu untuk menjalani pemusatan latihan bersama pemain Madura United lainnya. "Saya dapat infonya seperti itu," ujar sumber Bola.com, yang minta namanya disimpan.

    Bila jadi bergabung dengan Madura United, hal itu sebenarnya bukan kejutan karena sang pemain memiliki hubungan baik dengan manajer Madura United, Haruna Soemitro. Kedekatan keduanya terjalin sejak lama, tepatnya saat PON 2004 di Palembang. Haruna berlaku sebagai manajer tim, sementara Hermawan adalah salah satu pemain pilar.

    Itulah mengapa ketika Haruna memintanya bergabung dengan Madura United, Hermawan dikabarkan senang hati menerima pinangan itu.

    Hanya, saat ditanya mengenai kedatangan Hermawan, Haruna menyanggahnya. Meski kabar tersebut sudah sangat santer, mantan Ketua Asprov PSSI Jatim itu menyatakan jika sang pemain belum gabung. Soal waktu kedatangan sang pemain, Haruna juga tidak masih bungkam.

    Besar kemungkinan Hermawan akan bekostum Madura United dalam waktu dekat. Sebab, tanda-tanda itu sangat kuat karena setellah melepas Firly Apriansyah di tengah putaran pertama TSC 2016, Madura United kekurangan stok pemain di posisi bek tengah.

    Dengan pengalaman dan kemampuan Hermawan, Madura United bisa lebih tenang jika salah satu stopernya, Munhar atau Fabiano Beltrame absen.

     

    Video Populer

    Foto Populer