Sukses


    Fachrudin Tegaskan Tetap di Sriwijaya FC

    Bola.com, Palembang - Masa jeda Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo 2016 membuat klub saling berlomba mendatangkan pemain baru, salah satunya Sriwijaya FC. Tak hanya merekrut, klub juga rentan ditinggal pemain karena persaingan putaran kedua yang diprediksi bakal makin panas.

    Sriwijaya FC dikabarkan akan ditinggal bek Fachrudin Wahyudi Aryanto yang dikabarkan diminati Madura United. Namun, sang pemain mengaku masih setia dengan Sriwijaya FC. 

    "Saya memang sudah mendengar kabar ini, namun semua itu tidak benar. Saya sangat menghormati kontrak di SFC dan punya ambisi pribadi untuk membawa SFC meraih juara kedepannya," ungkap pemain asal Klaten ini.

    Fahrudin pun menjelaskan bahwa selama pelaksanaan TSC 2016, belum ada satupun klub lain yang menghubunginya secara langsung dan menawarinya pindah.

    "Saya pun punya kontrak yang harus saya selesaikan dulu, dan prioritas kedepan juga tetap di SFC. Saya nyaman bermain di Palembang dan berharap bisa terus membela SFC," tambahnya.

    Sementara itu, manajemen SFC masih terus menyelesaikan evaluasi dan masih menutup rapat-rapat nama pemain incaran untuk putaran kedua ini. Nama pemain yang bakal dilepas pun hingga saat ini juga belum dimunculkan.

    Namun dikabarkan SFC mulai mengincar sejumlah nama pemain muda potensial untuk bergabung di putaran kedua ini. "Sebenarnya kami tidak kalah start dengan klub lain, karena rata-rata pemain yang sudah bergabung dengan klub lain adalah pemain asing," katanya.

    "Sedangkan untuk lokal memang cukup sulit karena rata-rata tidak dilepas oleh klub asalnya. Tetapi evaluasi masih berlangsung dan kita akan selesaikan terlebih dulu," katanya.

    Sponsored by:

    Video Populer

    Foto Populer