Sukses


    Foto: Momentum The Jakmania Melepas Kerinduan untuk Persija

    Bola.com, Jakarta - Hampir empat bulan Persija Jakarta menjadi klub musafir, mulai dari berkandang di Solo hingga Bali pernah dilakoni Bambang Pamungkas dkk. Kondisi ini membuat supporter mereka, The Jakmania, harus menahan rasa rindu menonton klub kesayangannya.

    Momentum untuk melepas kangen akhirnya terjadi saat laga tandang Torabika Soccer Championship 2016 melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (15/10/2016). Jarak stadion yang tidak terlalu jauh dari ibukota membuat laga ini lebih terjangkau oleh The Jakmania.

    Hampir 26 ribu The Jakmania memadati stadion, meski harus tampil tanpa atribut kebanggan mereka tetap antusias menyaksikan Macan Kemayoran bertarung. Sepanjang laga, tak henti-henti para supporter bernyanyi dan berpesta melepas kerinduan untuk Persija.

    Macan Kemayoran terakhir kali bermain di hadapan publik sendiri saat takluk dari Sriwijaya FC yang berujung kericuhan suporter. Pasca kejadian tersebut, klub ibukota dilarang bermain di Jakarta dan The Jakmania dihukum tidak boleh mendukung tim ibu kota memakai atribut selama enam bulan. 

    Berikut foto-foto The Jakmania saat melepas rasa rindu menyaksikan Persija bertanding:

    The Jakmania berebut masuk untuk menyaksikan laga Torabika Soccer Championship 2016 antara Persija Jakarta melawan PS TNI di Stadion Pakasari, Bogor, Jumat (15/10/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

     

    2 dari 6 halaman

    Berebut Masuk Stadion

    3 dari 6 halaman

    Bernyanyi Sepanjang Laga

    4 dari 6 halaman

    Supporter Memadati Stadion

    5 dari 6 halaman

    Melepas Rasa Rindu

    6 dari 6 halaman

    Berbuah Kemenangan Manis

    Video Populer

    Foto Populer