Sukses


    Bungkam Persiba, Perseru Masih Tak Terkalahkan di Marora

    Bola.com, Serui - Perseru Serui masih belum terkalahkan saat tanding di Stadion Marora, Serui, Selasa (6/12/2016). Menjamu Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-32 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Perseru menang 2-0.

    Pertandingan berjalan sangat menarik. Kedua tim tampak saling berusaha menekan dan menciptakan peluang.

    Namun, Perseru Serui berhasil membuka keunggulan saat pertandingan sudah berjalan 14 menit. Gol pertama tim tuan rumah sukses dicetak oleh Irfan Yunus Mofu yang membuat Persiba Balikpapan tersentak.

    Saling berusaha menekan satu sama lain, kedua tim gagal memaksimalkan peluang hingga akhirnya kedudukan berubah pada menit ke-44. Tim tuan rumah akhirnya berhasil menggandakan keunggulan pada akhir babak pertama itu melalui gol yang dicetak oleh Gakou Amadou.

    Kedudukan babak pertama pun berakhir 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

    Pertandingan di babak kedua semakin keras. Wasit Yeni Krisdianto sampai mengeluarkan empat kartu kuning. Dua kartu kuning untuk masing-masing tim. Asnawi Mangkualam dan Shohei Matsunaga dari Persiba dan Jhon Alex Wayoi dan Detius Muni dari Perseru.

    Tetapi, bicara soal gol tambahan di babak kedua, baik tim tuan rumah maupun tim tamu gagal memaksimalkan peluang yang mereka miliki untuk mengubah kedudukan.

    Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Perseru Serui, yang masih belum terkalahkan ketika bermain di Stadion Marora.

    Kemenangan di Stadion Marora ini membawa Perseru saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen TSC 2016 dengan 43 poin dari 32 laga. Sementara itu Persiba Balikpapan harus turun satu peringkat ke posisi ke-15 dengan 31 poin dari 32 laga yang sudah mereka mainkan.

    Susunan pemain:

    Perseru (4-3-3): Sukasto Efendi, Jhon Alex Wayoi, Boman Bi Irie Aime, Alfares W. Msiren, Detius Muni, Septinus Alua, Franklin Rumbiak, Boas Atururi, Gakou Amadou, Irfan Yunus Mofu, Osas Saha.

    Pelatih: Hanafi

    Persiba (4-2-3-1): Yoewanto Stya Beny, Hermawan, Ledi Utomo, Asep Budi Santoso, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Bima Sakti, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Asnawi Mangkualam Bahar, Gideon Way, I Gusti Rustiawan, Shohei Matsunaga.

    Pelatih: Jaino Matos

    Video Populer

    Foto Populer