Sukses


    Semen Padang Anggap Skor Imbang di Sidoarjo Hasil yang Adil

    Bola.com, Sidoarjo - Semen Padang gagal membukukan kemenangan tandang di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Hal itu dipertegas dengan hanya mampu memaksimalkan skor 2-2 saat dijamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (6/12) sore pada laga tandang terakhir di TSC 2016.

    Dua gol Semen Padang dilesatkan Marcel Sacramento, yang sekaligus membawa tim tamu sempat memimpin sebelum disamakan Otavio Dutra. Sementara gol kedua diciptakan Vendry Mofu sebagai balasan gol yang disarangkan Fandi Eko Utomo dari kubu tuan rumah.

    Pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, menilai hasil imbang di kandang Bhayangkara FC merupakan hasil adil dan layak disyukuri. "Ini hasil yang saya rasa adil. Kedua tim sama-sama saling menekan, memiliki peluang dan bermain terbuka," ujar Nil usai duel kedua tim.

    Menyangkut blunder yang dilakukan penjaga gawang Rivki Makodompit di babak pertama, Nilmaizar tidak sepenuhnya menyalahkan eks penjaga gawang Sriwijaya FC itu.

    Nilmaizar menilai tekanan yang bertubi-tubi dilakukan tuan rumah, memaksa lini belakang harus bekerja ekstra keras dalam menghalau semua peluang.

    "Dalam kondisi tertekan, kadang pemain melakukan kesalahan yang tidak harus dilakukan. Meski begitu, kami akan tetap melakukan evaluasi terhadap seluruh pemain," kata Nil.

    Hasil imbang pada laga tandang pamungkas tersebut tidak mengubah posisi Semen Padang di posisi ke-10 dengan 46 poin. Tim Kabau Sirah masih menyisakan dua laga kandang lagi, masing-masing menghadapi Mitra kukar dan Persegres Gresik United.

     

    Video Populer

    Foto Populer