Sukses


    Ingin Juara TSC, Arema Butuh Bantuan Sang Mantan

    Bola.com, Malang - Arema Cronus kini dalam posisi sulit untuk menjadi juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Hasil imbang 2-2 lawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (11/12/2016), membuat Singo Edan kini tertinggal dua poin dari Persipura Jayapura yang memimpin klasemen dengan 65 poin.

     

    Meski sulit, peluang untuk Arema tetap ada. Mereka wajib menang saat melawan Persib Bandung di laga terakhir, Minggu (18/12/2016). Itu dengan catatan Persipura kalah di Stadion Mandala saat menjamu PSM Makassar.

    Aremania pun mengakui timnya butuh mukjizat dari pelatih PSM, Robert Rene Albert. Tak bisa dipungkiri, Hamkah Hamzah dkk. butuh bantuan dari mantan pelatih Arema itu.

    "Memang sulit menang di kandang Persipura. Tapi kami sangat berharap Robert bisa melakukan itu bersama PSM," kata Awang, pentolan Aremania Kanjuruhan.

    Arema sendiri sebenarnya terlalu banyak membuang poin. Mereka sempat cukup lama memimpin klasemen, tapi justru di pengujung TSC mereka harus membuang banyak peluang menang. Yang paling krusial tentunya hasil imbang di pekan 31 saat melawan Bali United. Sehingga Arema melorot ke urutan kedua setelah hasil itu.

    "Semoga harapan sekecil apapun masih bisa terjadi, karena sejak awal Arema menargetkan juara," lanjut Awang.

    Aremania sebenarnya cukup memahami kondisi tim kesayangannya tidak pernah komplet. Ada saja pemain yang absen karena cedera atau akumulasi. Pada pertengahan putaran pertama lalu ada sembilan pemain Arema yang cedera dan harus absen.

    "Kami tahu selalu ada saja masalah yang mengakibatkan Arema tidak bisa tampil full team. Tapi pemain sudah berjuang keras di lapangan. Semoga bisa juara meski sekarang kondisinya membuat publik Malang tegang," pungkasnya.

    Video Populer

    Foto Populer