Sukses


Pep Guardiola Malah Galau Bertemu Barcelona

Bola.com, Nyon - Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola untuk pertama kalinya bakal kembali ke Stadion Camp Nou. Ya, pada babak semifinal Bayern bakal bentrok dengan Barcelona.

Partai ini tentunya sangat erat dengan emosional bagi Guardiola. Bagaimana tidak, ia sudah mengabdi selama empat tahun dari 2008 sampai dengan 2012. Selain itu pria asal Spanyol itu juga memberikan banyak trofi bergengsi buat Lionel Messi cs di antaranya dua gelar Liga Champions.

Meski demikian pria berusia 44 tahun itu tetap ingin bersikap profesional dengan mengalahkan Barcelona. Ia mengatakan saat duel nanti bakal menurunkan skuat terbaik yang ada.

"Jika Anda bermain di semifinal Liga Champions Anda akan menghadapi tim-tim besar. Tahun lalu Real, sekarang Barcelona. Saya memiliki respek besar untuk mereka. Saya sangat puas dapat memiliki pengalaman baik dalam hidup ini," kata Guardiola dikutip dari situs UEFA.

"Pada akhirnya ini adalah sepak bola. Kami harus mengalahkan lawan, tapi mereka memiliki kualitas tinggi," tambah pria bertinggi 1,8 meter itu.

Leg pertama Barcelona bakal menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada 6 Mei 2015. "Ini pertama kalinya saya kembali ke Barcelona, ke rumah saya. Tentu saja ini spesial bagi saya, dan sangat, sangat emosional," ucapnya.

Baca Juga:

Fakta Menarik Juventus Melawan Real Madrid

Fakta Menarik Barcelona vs Bayern Muenchen

Ini Jadwal Pertandingan Semifinal Liga Champions

Video Populer

Foto Populer