Sukses


Jumpa Madrid, Nedved Minta Juve Ulangi Prestasi Musim 2002-2003

Bola.com, Nyon - Hasil undian semifinal Liga Champions musim 2014/2015 telah rampung dilaksanakan. Juventus akan menantang Real Madrid di babak tersebut. Pada leg pertama anak asuh Massimiliano Allegri menjadi tuan rumah terlebih dahulu.

Legenda I Bianconeri yang kini menjadi Direktur Juventus, Pavel Nedved mengatakan merasa bahagia dengan hasil undian itu. Sebab ini pertama kalinya klub asal kota Turin tersebut dapat menembus babak semifinal setelah menanti 12 tahun lamanya.

Kala itu Nedved yang masih bermain untuk Juventus, berhasil mengalahkan El Real di babak semifinal dengan aggregat 4-3. Ia menilai hasil positif itu tentunya ingin kembali diulanginya dengan Si Nyonya Tua.

"Kami senang berada di semifinal setelah terakhir 12 tahun lalu. Kala itu saya masih bermain melawan Real Madrid dan berhasil mengalahkannya di musim 2002/2003," kata Nedved di situs resmi UEFA.

"Saya yakin kami akan masuk ke partai final. Maka kami berusaha keras untuk menjaga momentum terbaik tersebut," tambah pria asal Republik Ceko tersebut.

Baca juga :

Barcelona Jumpa Bayern, Juventus Ladeni Real Madrid

UEFA Ubah Aturan Liga Champions Musim Depan

Robben Siap Tempur Bela Bayern di Semifinal Liga Champions

Video Populer

Foto Populer