Sukses


Jumpa Juve di Semifinal, Ancelotti Optimistis Madrid Tembus Final

Bola.com, Nyon - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti optimistis timnya dapat melenggang ke partai final. Selain itu ia juga yakin El Real dapat mempertahankan gelar Liga Champions.

Berdasarkan undian UEFA yang berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat (24/4/2015), Madrid bakal berhadapan dengan Juventus. Dan pada leg pertama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan bermain di kandang Juventus.

Sebelum melangkah ke babak semifinal klub asal kota Madrid tersebut berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan agregat 1-0. Sedangkan Si Nyonya Tua unggul agregat 1-0 dari AS Monaco.

"Kami yakin bahwa kami bisa mengikuti impian kami, yaitu mencapai final lagi setelah tahun lalu. Kami berharap Real Madrid agar berada di level terbaik untuk menang," ujar Ancelotti disitus resmi UEFA.

"Kami membutuhkan tim yang sama seperti bermain melawan Atletico, dengan antusiasme dan harapan yang sama. Kami memiliki banyak kepercayaan diri," tambah dia.

Pria asal Italia tersebut mengatakan Juventus merupakan klub yang tidak mudah untuk ditaklukkan. Sehingga ia berharap para penggawa El Real dapat mengeluarkan semua kemampuannya saat bentrok nanti.

"Juventus adalah klub yang mempunyai sejarah panjang dan kembali ke semifinal setelah 12 tahun. Mereka tengah memiliki musim yang sangat bagus dan sudah pasti menjuarai liga Italia. Itu artinya mereka bisa lebih fokus ke Liga Champions," tutur Ancelotti.

Baca Juga:

Fakta Menarik Juventus Melawan Real Madrid

Fakta Menarik Barcelona vs Bayern Muenchen

Ini Jadwal Pertandingan Semifinal Liga Champions

Video Populer

Foto Populer