Live Streaming Liga Europa: Olympiacos Vs Arsenal

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 21 Feb 2020, 02:00 WIB
Liga Europa - Olympiakos vs Arsenal. (Bola.com/Dody Iryawan)

Bola.com, Jakarta - Arsenal bertandang ke Yunani untuk menghadapi Olympiacos pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2019-2020, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. Dua tim ini memiliki rekor pertemuan yang berimbang.

Olympiacos dan Arsenal sudah saling bertanding delapan kali, dan semuanya di fase grup Liga Champions. Olympiacos menang empat kali, dan empat laga lainnya dimenangi Arsenal.

Advertisement

Mereka bertemu terakhir kali di musim 2015-2016. Olympiacos menang 3-2 di London, dan Arsenal membalasnya dengan kemenangan 3-0 di Yunani.

Arsenal di babak ini sebagai juara Grup F, usai memenangi persaingan melawan Eintracht Frankfurt, Standard Liege, dan Vitoria Guimaraes. Sementara itu, Olympiacos adalah tim 'buangan' dari fase grup Liga Champions.

Olympiacos dan Arsenal sama-sama percaya diri menatap laga ini, setelah menang dengan skor identik 4-0 di liga masing-masing akhir pekan kemarin.

Olympiacos menang empat gol tanpa balas menjamu Panionios, sedangkan Arsenal menghantam Newcastle juga dengan empat gol di London Utara. Duel mereka nanti sepertinya bakal berlangsung ketat.

Video

2 dari 2 halaman

Berita Terkait