Jadwal Live Streaming Liga Champions: Chelsea Vs Bayern Munchen

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 25 Feb 2020, 18:30 WIB
Liga Champions - Chelsea Vs Bayern Munchen (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Chelsea menjamu lawan berat dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB. Bayern Munchen bakal menjadi lawan yang sangat sulit dihadapi di depan para pendukung The Blues.

Butuh modal prima menghadapi tim seperti Die Roten. Mengacu pada 10 partai terakhir yang dilakoni di semua ajang, the Blues kalah dibandingkan dengan tim tamu.

Advertisement

Chelsea meraup lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan itu. Bandingkan dengan Bayern Munchen yang tidak terkalahkan dalam 10 partai resmi terakhir mereka di semua kompetisi, dengan sembilan kemenangan di antaranya, dan satu laga berakhir imbang.

Bayern Munchen merupakan lawan yang sangat berbahaya. The Blues tidak boleh gegabah jika tidak ingin bernasib sama seperti klub London lainnya, Tottenham Hotspur.

Die Roten melangkah ke fase gugur dengan status juara Grup B. Thomas Muller dkk. menjadi tim tertajam dengan koleksi 24 gol. Tujuh dari 24 gol itu tercipta dalam lawatan mereka ke London pada matchday kedua, saat menghajar Spurs 7-2.

Lewandowski, yang sudah mencetak 38 gol dalam 32 penampilan musim ini, jadi satu di antara ancaman terbesar bagi Chelsea.

Belum lagi, Bayern Munchen tidak terkalahkan dalam 12 laga tandang terakhirnya di kompetisi Eropa, menang dalam sembilan pertandingan dan tiga laga imbang.

Hanya, jika mengacu pada rekor pertemuan di ajang turnamen Eropa, Chelsea boleh lega. Pasalnya, tentu kemungkinan memberi perlawanan bahkan memenangi duel, terbuka cukup lebar.

Dari empat pertemuan, Chelsea dan Bayern Munchen sama-sama memenangi satu laga, serta dua pertandingan lain berakhir imbang. Alhasil, pertemuan di Stamford Bridge nanti sayang untuk dilewatkan.

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Para pemain Chelsea berlari saat sesi latihan di Cobham Training Ground, Cobham, Inggris, Senin (24/2/2020). Chelsea akan menjamu Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (Adam Davy/PA via AP)

Rabu (26/2/2020) dini hari WIB

Chelsea vs Bayern Munchen

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan pertandingan Liga Champions antara Chelsea kontra Bayern Munchen melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Berita Terkait