Gelandang Asing Persik Tak Sabar Merasakan Kerasnya Atmosfer Shopee Liga 1 2020

oleh Gatot Susetyo diperbarui 28 Feb 2020, 05:45 WIB
Gelandang asing Persik Kediri asal Argentina, Gaspar Vega. (Bola.com/Gatot Susetyo)

Bola.com, Kediri - Antusiasme besar ditunjukkan gelandang Persik Kediri asal Argentina, Gaspar Vega, jelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Sikap ini tampak pada sesi latihan rutin yang dijalaninya bersama Persik.

Sorot mata dan nada bicara pemain asal Argentina ini penuh dengan gairah ingin segera merasakan betapa kerasnya atmosfer Liga 1 2020.

Advertisement

"Saya tak hanya mendengar atmosfer itu dari agen maupun teman-teman. Tapi, saya sudah melihat sendiri dari beberapa rekaman video. Bagi saya itu sangat menantang," tuturnya.

Ternyata gelandang impor Persik Kediri ini juga tahu fanatisme suporter sepak bola Indonesia. "Bagus. Dukungan suporter seperti itu membuat pemain makin bergairah. Saya malah senang main bola dilihat ribuan orang," katanya.

Bahkan Gaspar Vega pun paham betapa fanatiknya Bonekmania saat mendukung Persebaya yang bakal dihadapi Persik pada partai pembukaan Shopee Liga 1 di Surabaya, Sabtu (29/2/2020) nanti.

"Bonek? Wow....mereka luar biasa. Saya sudah lihat aksi mereka. Persik Kediri punya pemain bagus. Saya akan main bagus agar Persik bisa mengalahkan Persebaya," ucapnya.

Video

Berita Terkait