Inter Milan Ramaikan Perburuan Timo Werner

oleh Rizki Hidayat diperbarui 28 Feb 2020, 07:30 WIB
5. Timo Werner (RB Leipzig) - Pemain asal Jerman ini adalah andalan RB Leipzig sejak musim 2016/2017. Menjadi salah satu striker tertajam di Bundesliga membuat Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mendesak klub untuk segera memboyongnya. (AFP/Hasan Bratic)

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Tuttosport turut meramaikan perburuan penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Inter siap bersaing dengan klub-klub Eropa lainnya untuk mendapatkan jasa Werner pada musim panas 2020.

Striker berusia 23 tahun itu tampil trengginas di lini serang RB Leipzig. Pada musim ini, dia berhasil mengemas 27 gol dari 33 penampilan bersama Die Roten Bulen.

Advertisement

Statistik mentereng sang striker membuatnya diminati banyak tim papan atas Eropa. Ada Liverpool dan Manchester United yang akan mencoba untuk mendatangkan sang striker pada musim panas nanti.

Tuttosport mengabarkan kedua klub raksasa Premier League itu bakal mendapat pesaing baru untuk jasa sang striker. Inter Milan diberitakan akan memburu Timo Werner.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan meramaikan perburuan Werner karena sang striker diproyeksikan menjadi pengganti Lautaro Martinez. Striker asal Argentina itu ramai digosipkan akan hengkang dari I Nerazzurri dan bergabung ke Barcelona.

Untuk itu, Inter Milan butuh striker top untuk menggantikan peran Lautaro Martinez di lini serang. Timo Werner dianggap sebagai kandidat yang ideal untuk posisi tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Memberi Jaminan untuk Tampil

Penyerang RB Leipzig, Timo Werner (tengah) berselebrasi usai mencetak gol lewat titik penalti ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Tottenham, London, Inggris, Rabu (19/2/2020). RB Leipzig Menang atas Tottenham 1-0. (AP Photo/Matt Dunham)

Inter Milan punya satu keunggulan dibandingkan Liverpool dan Manchester United untuk mendapatkan Timo Werner. Inter diberitakan berani menjamin jam bermain untuk sang striker.

Pasalnya, Lautaro Martinez adalah striker utama di Inter Milan. Jadi jika Lautaro pergi, Werner akan menjadi striker utama Il Biscione.

Sementara MU dan Liverpool masih sulit memberikan garansi jam bermain untuk sang striker, sehingga Inter punya kans yang besar untuk merekrutnya.

Ketiga klub tersebut diberitakan bisa mendatangkan Werner dengan harga yang murah pada musim panas nanti. Penyerang Timnas Jerman itu kabarnya hanya dibanderol sebesar 30 juta euro oleh RB Leipzig.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 27/2/2020)

Berita Terkait