Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 2020: Persebaya Vs Persik

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 29 Feb 2020, 17:30 WIB
Shopee Liga 1 - Persebaya Surabaya Vs Persik Kediri (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan menjamu Persik Kediri pada laga pembuka kompetisi Shopee Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/2/2020). Tim bertabur bintang tersebut jelas membidik poin penuh demi memuluskan misi ambisius pada musim baru ini. 

Persebaya Surabaya telah banyak berbenah menjelang bergulirnya kompetisi musim baru. Bajul Ijo dipastikan akan bermain habis-habisan demi memastikan bisa mengamankan tiga poin pada laga perdana di kandang sendiri. 

Advertisement

Jelang laga tersebut Persebaya kemungkinan kehilangan Nasir. Pemain asal Tuban tersebut belum pulih dari cedera hamstring.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, kondisi cedera Nasir tergolong parah dan harus menjalani latihan terpisah. Dia tidak akan memasukkannya dalam line-up.

Sementara itu, pemain lainnya dipastikan sudah siap bermain. Skuad Persebaya juga sudah komplet, kecuali Muhammad Supriadi yang belum bergabung.

Sementara itu, Joko Susilo memboyong 18 pemain terbaik Persik untuk meladeni Makan Konate cs. Dalam skuat ini ada tiga nama pemain asing anyar, Ante Bakmaz, Jefferson Alvez, dan Gaspar Vega. Pemain naturalisasi, Sackie Teah Doe juga ada dalam rombongan Persik Kediri.

Yang juga menarik, pelatih yang akrab disapa Getuk ini pun menyertakan striker Timnas Indonesia U-22 yang baru sembuh dari cedera engkel, Septian Satria Bagaskara.

Duel nanti sebagai prosesi dibukanya tirai Shopee Liga 1 2020, eks asisten Timnas Indonesia ini ingin memberikan kesan mendalam bagi publik sepak bola di Tanah Air.

"Saya pribadi dan Persik Kediri tentu bangga ditunjuk PT LIB untuk mengawali Liga 1 musim ini. Yang jelas, Persebaya tak akan mudah meraih kemenangan dalam partai ini," katanya.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Video

Shopee Liga 1 2020: Persebaya Surabaya vs Persik Kediri. (Bola.com/Dody Iryawan)

Sabtu (29/2/2020) 

Persebaya Surabaya Vs Persik Kediri 

Stadion Gelora Bung Tomo

Kick-off: 18.30 WIB 

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung Shopee Liga 1  antara Persebaya Surabaya kontra Persik Kediri melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.