Robert Alberts Percaya dengan Dua Striker Asing Persib

oleh Erwin Snaz diperbarui 29 Feb 2020, 16:15 WIB
Wander Luiz dalam uji coba Persib vs Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang (1/2/2020). (Bola.com/Erwin Snaz)

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts optimistis dua striker asingnya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion bisa berbicara banyak di Shopee Liga 1 2020.

"Kami punya lini depan yang bagus, ada Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Wander Luiz, dan Geoffrey Castillion. Mereka tahu harapan yang dimilikinya dan saya sangat percaya diri ini akan menjadi musim yang bagus untuk dua striker," ucap Robert, Sabtu (29/2/2020) di Bandung.

Advertisement

Luiz dan Castillion belum tahu atmosfer sepak bola Indonesia. Akan tetapi, hal itu bukan masalah dan akan menjadi tantangan tersendiri bagi Luiz dan Castillion.

"Apalagi Luiz musim lalu pernah bermain di Piala AFC Cup dia menjadi man of the match ketika menghadapi Persija dan PSM. Jadi dia paham dengan apa yang diharapkan oleh suporter ketika bermain di Indonesia," kata Robert.

Maka itu, Robert tetap percaya dengan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion karena sudah tahu dengan kualitas masing-masing.

"Tapi laga besok juga menjadi ajang bagaimana mereka beradaptasi dengan Liga Indonesia, mereka harus bisa beradaptasi dengan sangat cepat seperti yang sudah pernah saya katakan," kata pelatih yang gabung Persib Bandung pada pertengahan musim 2019 itu.

Video

2 dari 2 halaman

Melawan Persela

Para pemain Persib Bandung tengah berlatih jelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020. (Bola.com/Erwin Snaz)

Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan dalam laga perdana Shopee Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

"Tidak ada lagi waktu bulan madu bagi mereka dan ini waktunya mendapat hasil yang bagus Minggu ini," tambah pelatih asal Belanda ini.

Pertandingan itu menjadi ujian awal duet Luiz dan Castillion sebagai daya gedor Maung Bandung musim ini. 

Berita Terkait