Juventus Bakal Korbankan 3 Pemain Demi Dapatkan Paul Pogba

oleh Rizki Hidayat diperbarui 06 Apr 2020, 22:30 WIB
Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba merapikan kaca mata yang diberikan fans selama pertemuan dengan para penggemarnya pada juma pers di Seoul, Korea Selatan, Kamis (13/6/2019). Paul Pogba berada di Seoul sebagai bagian dari tur Asia-nya. (AP Photo/Lee Jin-man)

Bola.com, Turin - Juventus terus berupaya untuk mendapatkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas tahun ini. Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, I Bianconeri siap melepas tiga pemain demi mendatangkan Pogba.

Gelandang Timnas Prancis tersebut kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Manchester United. Bahkan, Paul Pogba telah memberikan salam perpisahan kepada MU pada akhir musim lalu.

Advertisement

Juventus dan Real Madrid disebut-sebut siap meminang Pogba dari The Red Devils pada musim panas 2019. Akan tetapi, pemain berusia 27 tahun tersebut urung hengkang dari Manchester United.

Meski begitu, kabar kepergian Paul Pogba dari Old Trafford tak pernah surut. Juve masih ingin memulangkan sang pemain ke kota Turin pada musim panas 2020.

Demi bisa merealisasikan rencana tersebut, I Bianconeri akan melepas tiga pemain ke klub lain. Ketiga pemain itu adalah Miralem Pjanic, Federico Bernardeschi, dan juga Douglas Costa.

Juventus tak lagi membutuhkan jasa Pjanic karena sudah memiliki Rodrigo Bentancur, adapun Bernardeschi minim kontribusi, sedangkan Costa kehilangan tempat di skuat inti. Nantinya, dana hasil penjualan ketiga pemain tersebut akan digunakan untuk menebus Paul Pogba dari MU.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Real Madrid

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, gagal melakukan eksekusi penalti saat melawan Wolverhampton pada laga Premier League di Stadion Molineux, Wolverhampton, Senin (19/8). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Paul Ellis)

Meski begitu, Juventus bakal bersaing dengan Madrid dalam perburuan Pogba. El Real juga sudah sejak lama menginginkan tanda tangan Paul Pogba.

Agen pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba, Mino Raiola, pun mengindikasikan jika sang pemain akan bergabung ke Real Madrid. Pasalnya, Raiola mengatakan bakal membawa pemain besar ke Los Blancos.

Sumber: Football Italia

Berita Terkait