Arsenal dan Chelsea Bertarung Gaet Wonderkid Irlandia

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 09 Apr 2020, 16:30 WIB
Pelatih Arsenal Mikel Arteta bersalaman dengan bek Chelsea Antonio Rudiger usai pertandingan melawan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London (29/12/2019). Arsenal kalah tipis atas Chelsea 1-2. (AFP Photo/Adrian Dennis)

Bola.com, London - Arsenal dan Chelsea dikabarkan memperebutkan striker Middlesbrough asal Irlandia, Calum Kavanagh.

The Sun melaporkan, dua klub lain, Leicester City dan Newcastle United juga sedang memantau pemain berusia 16 tahun tersebut. setelah

Advertisement

Kavanagh telah mengesankan untuk Middlesbrough U-18 musim ini. Musim ini, sebelum liga dihentikan karena wabah virus corona, Kavanagh mencatat 13 penampilan di Premier League U-18 dengan mencetak enam gol serta satu assist.

Ayah Kavanagh mengatakan, Middlesbrough telah membicarakan peluang-peluang baru mengenai putranya.

"Middlesbrough berbicara kepadanya tentang kontrak, seperti yang telah mereka lakukan selama beberapa minggu terakhir," katanya, dikutip dari The Sun.

“Kami harus melihat ke mana arahnya dan apa yang terjadi dengan itu. Untuk usia dia saat ini dan apa yang dia lakukan, dia punya prospek," katanya.

“Dia memiliki pola pikir yang hebat, sangat profesional, sangat kuat dan tangguh, kuat secara mental. Dia pasti mendapat kesempatan."

Video

2 dari 3 halaman

Glasgow Celtic

Logo Premier League. (Footyheadline).

Sebelumnya, Glasgow Celtic juga dikabarkan mengincar pemain berusia 16 tahun itu. Juara bertahan Liga Skotlandia ini menyiapkan masa depan yang lebih baik bagi sang pemain.

Herald.ie melaporkan, Celtic sedang mencoba untuk menggaet Kavanagh dengan menawarkan jalur yang lebih cepat ke tim utama.

Sebelumnya, Celtic telah mendatangkan pemain-pemain dari Premier League, di antaranya Armstrong Okoflex, Luca Connell dan Jonathan Afolabi dari Inggris belakangan ini.

 

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Berita Terkait