Kangen Bermain dengan Persib, Omid Nazari Berharap Kompetisi Dilanjutkan

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 28 Mei 2020, 18:00 WIB
Pemain asal Filipina, Omid Nazari diperkenalkan oleh klub Persib Bandung. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, sudah kangen untuk kembali bermain bersama timnya. Pemain Timnas Iran itu berharap, kompetisi Liga 1 2020 bisa dilanjutkan kembali.

Sudah lebih dari dua bulan PSSI memutuskan untuk menghentikan sementara Liga 1 musim ini. Situasi itu membuat Persib Bandung dan klub lainnya langsung meliburkan tim.

Advertisement

Nasib kompetisi kabarnya bakal diputuskan pada 29 Mei 2020, seiring berakhirnya status darurat bencana yang ditetapkan Pemerintah Republik Indonesia akibat pandemi virus corona. Keputusan selanjutkan yang diambil Pemerintah akan menentukan nasib kompetisi apakah kembali ditunda atau dihentikan total.

"Saya dan tim sudah melewati banyak pertandingan. Saya sudah rindu untuk bermain dengan rekan setim lagi dan bersaing di kompetisi," kata Omid Nazari seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (28/5/2020).

Persib memang sedang menjalani tren positif di Liga 1 2020. Klub asuhan Robert Alberts itu menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan, dan memuncaki klasemen sementara dengan poin sempurna, sembilan.

Wajar bila Omid Nazari dan Persib Bandung berharap Liga 1 2020 dilanjut kembali. Persib juga menjadi satu dari lima klub yang setuju kompetisi dilanjutkan dalam pertemuan virtual dengan PSSI, Rabu (27/5/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ditemani Personal Trainer

Gelandang Persib Bandung Omid Nazari menjalani sesi latihan perdananya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (21/8/2019). (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Sejak diliburkan Persib Bandung, Omid Nazari memilih berada di Swedia. Selama pandemi virus corona, Omid tetap berlatih untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Tim pelatih Persib memang sudah menyediakan menu latihan yang wajib dilakukan selama libur pandemi virus corona. Namun, Omid Nazari memilih untuk juga menggunakan personal trainer demi mengawasi latihannya.

"Saya berlatih dengan pelatih di sini yang membuat tetap baik. Saya juga merasa lebih mudah saat ada seseorang yang memberikan dorongan," kata Omid Nazari seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (26/5/2020).

Sumber: Persib Bandung

Berita Terkait