Antonio Rudiger Rayu Timo Werner untuk Gabung Chelsea

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 31 Mei 2020, 11:00 WIB
Timo Werner jadi incaran Chelsea (AFP/Robert Michael)

London - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, dikabarkan Bild telah menghubungi Timo Werner agar mau bergabung ke timnya. Rayuan Rudiger tersebut diharapkan membuat Werner hengkang ke The Blues.  

Saat ini, striker RB Leipzig tersebut menjadi incaran sejumlah klub Eropa. Mulai dari Barcelona, Liverpool, dan Inter Milan terus dikaitkan dengannya.

Advertisement

Belakangan, Chelsea juga ikut dihubungkan dengan Timo Werner. Namun, penyerang Timnas Jerman itu dikabarkan lebih condong untuk melanjutkan kariernya bersama Liverpool.

Kemudian, muncul kabar bahwa The Reds mundur dari perburuan Werner. Pasalnya, Liverpool mereka enggan menebus klausul rilis striker berusia 24 tahun tersebut di Leipzig.

Hal tersebut tentu saja membuka peluang bagi Chelsea untuk merekrutnya. The Blues dikabarkan mencari pemain yang bisa bermain di berbagai posisi di lini serang.

Menurut Bild, Rudiger mendukung rencana Chelsea untuk memboyong Timo Werner. Bahkan, Antonio Rudiger dikabarkan sudah menghubungi sang striker.

Bek Chelsea tersebut sangat mengenal Werner. Selain bermain bersama di Timnas Jerman, keduanya juga pernah satu klub di Stuttgart.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Ogah Diskon

(AFP/Alexander Hassenstein/pool)

Sebelumnya, CEO RB Leipzig Oliver Mintzlaff menegaskan bahwa Timo Werner tak akan pergi kemana-mana, jika klausul rilisnya tidak diaktifkan. Artinya tiap klub yang ingin merekrunya wajib membayar sekitar 49 juta poundsterling.

"Kami tidak akan menjualnya dengan lebih murah. Kami tidak akan pernah menjual pemain di bawah nilai jualnya jika kontraknya masih tersisa lebih dari satu tahun," beber Mintzlaff yang dilansir Bild.

Sumber: Bild

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Jonathan Pandapotan Purba/Published: 31/05/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

 

Berita Terkait