Bruno Fernandes Simpan Impian Ambisius di Manchester United

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 03 Jun 2020, 07:00 WIB
Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes (@manutd)

Bola.com, Jakarta Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menyimpan impian ambisius di Old Trafford. Pemain asal Portugal itu bertekad mengembalikan status Setan Merah sebagai klub terbaik di Inggris pada musim depan. 

Tiga dekade terakhir, Manchester United menjadi tim tersukses di Inggris. Di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson, Setan Merah tampil dominan di Premier League.

Advertisement

Namun sejak Sir Alex pensiun pada 2013, United mengalami kejatuhan. Mereka kesulitan untuk menjadi penantang gelar yang serius, di mana mereka bahkan beberapa kali terlempar dari zona Liga Champions.

Bruno Fernandes menegaskan tidak akan membiarkan kejatuhan MU terus berlanjut. "Visi saya ketika saya datang ke Manchester United adalah saya berada di salah satu klub terbaik di dunia, dan juga klub ini adalah klub terbaik di Inggris," beber Fernandes kepada Talent Ain't Enough, Selasa (2/6/2020). 

Fernandes mendapatkan banyak pujian setelah bergabung dengan MU pada Januari 2020. Ia dinilai memberikan kontribusi yang besar bagi United.

Namun, Fernandes menilai belum tampil maksimal di Manchester United musim ini. Ia bertekad untuk tampil lebih baik lagi.

"Target saya musim depan adalah menjadi pemain yang lebih baik dari diri saya saat ini. Saya merasa belum cukup bagus, karena saat ini adalah saat yang tersulit bagi saya," ujar Bruno Fernandes

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bekerja Keras

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (MU) (LINDSEY PARNABY / AFP)

Fernandes menilai musim depan segalanya akan berjalan dengan sulit baginya. Ia bertekad bekerja keras agar permainannya semakin membaik.

"Saat ini para pemain lawan mulai mengenali permainan saya. Mereka mulai menyadari bagaimana saya bergerak, bagaimana cara saya mengumpan, bagaimana saya menembak, dan segalanya akan menjadi lebih sulit dari sekarang,"urai Fernandes. 

"Jadi saya harus berkembang lebih baik lagi, dan lebih memahami para tim yang saya hadapi. Jadi saya harus bekerja lebih keras dan mempersiapkan diri saya lebih baik lagi." ujarnya.

 Premier League sudah mengonfirmasi kompetisi musim 2019-2020 akan dilanjutkan pada 17 Juni 2020. Manchester United dijadwalkan akan berhadapan dengan Tottenham pada pertandingan pekan ke-30 tersebut.

Sumber: Talent Ain't Enough

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published: 2/6/2020)

Berita Terkait