Masuk Daftar Rencana Rangnick, AC Milan Tak Akan Jual Ismael Bennacer

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 05 Jun 2020, 19:30 WIB
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) berebut bola dengan pemain AC Milan Ismael Bennacer pada pertandingan Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (13/2/2020). Pertandingan berakhir 1-1. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan bakal mempertahankan Ismael Bennacer. Sang pemain disebut masuk daftar rencana Ralf Rangnick dan sangat diperlukan untuk masa depan klub.

Dalam beberapa hari terakhir, masa depan Bennacer telah banyak dibahas di media Italia. Rumornya, ia bakal pindah ke Paris Saint-Germain atau Manchester City.

Advertisement

La Gazzetta dello Sport mengklaim pemain asal Aljazair itu akan tetap bertahan. Alasannya, Rangnick telah mengidentifikasi gelandang itu sebagai satu di antara pilar untuk membangun lini tengah yang lebih agresif. 

AC Milan pemain berusia 22 tahun ini tiba dengan transfer 16 juta euro dari Empoli pada musim panas lalu. Bennacer telah memainkan 20 pertandingan di Serie A musim ini.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan bakal cuci gudang dengan hadirnya Rangnick. Hampir semua gelandang Rossoneri bisa pergi musim panas ini, dengan pengecualian Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu, dan mungkin Rade Krunic.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kesempatan

Penyerang Sampdoria, Manolo Gabbiadini (kiri) berebut bola dengan gelandang AC Milan, Ismael Bennacer pada pertandingan Liga Serie A Italia di stadion San Siro, Milan pada 6 Januari 2020. Sampdoria mengumumkan bahwa striker Manolo Gabbiadini dinyatakan positif virus corona. (AFP/Miguel Medina)

Bennacer merasa yakin dengan masa depannya di AC Milan. Milan merupakan klub yang memberikannya kesempatan lebih baik setelah meninggalkan Arsenal.

"Saya melakukan hal yang sama ketika memutuskan pindah ke AC Milan. Saya memilih mereka untuk sejarah mereka juga, tetapi juga karena itu adalah proyek terbaik bagi saya," bebernya.

Sumber: La Gazzetta dello Sport via Football Italia

Berita Terkait