Manchester United Berambisi Lanjutkan Misi Tak Terkalahkan

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 06 Jun 2020, 17:31 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan timnya atas Chelsea usai pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (18/2/2020). MU menang 2-0 atas Chelsea. (AFP Photo/Glyn Kirk)

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer optimistis skuatnya mampu meraih hasil maksimal pada laga lanjutan Premier League setelah terhenti karena wabah virus corona.

Premier League akan bergulir kembali mulai 17 Juni mendatang. Manchester United akan mengawalinya dengan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Sabtu (20/6/2020).

Advertisement

Solskjaer percaya diri timnya melanjutkan tren kemenangan setelah terakhir kali berlaga di Liga Europa dengan mengalahkan LASK 5-0. Kemenangan di Austria itu memperpanjang rekor tak terkalahkan tim Setan Merah menjadi 11 pertandingan.

"Pertandingan pertama adalah dua minggu dari hari ini sehingga kami perlu meningkatkan pelatihan dan mendapatkan keunggulan untuk permainan kami lagi," kata Solskjaer di situs resmi Manchester United.

"Semua orang tahu bahwa kami harus menjadi yang terbaik, harus fokus (melawan Tottenham)."

"Kami tahu ini adalah pertandingan besar bagi semua orang. Kami memiliki Chelsea ketika kami memulai liga musim ini jadi saya yakin bahwa para pemain kami bisa menjalani pertandingan dengan mentalitas yang sangat bagus," jelas legenda Manchester United itu.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pekan yang Sibuk

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, berkontribusi membantu timnya menang 2-0 atas Chelsea pada laga pekan ke-26 Premier League di Stamford Bridge, Senin (17/2/2020). (AFP/Adrian Dennis)

Setelah pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Manchester United meladeni Sheffield United di Old Trafford pada 24 Juni sebelum melakukan perjalanan ke markas Brighton pada 30 Juni.

Kemudian, mereka bakal berlaga di perempat final Piala FA melawan Norwich pada 27 Juni.

Ini adalah periode yang sibuk bagi tim. Tetapi, Solskjaer yakin anak buahnya siap menghadapi tantangan.

"Kami sudah mempersiapkan segalanya, mulai latihan maksimal, mengutak-atik beberapa ide baru," imbuh Solskjaer.

"Kami berlaga tiga kali dalam sepekan sehingga harus fokus pada diri sendiri dan tidak hanya pada pertandingan pertama itu," tegasnya.

 

Sumber: Manchester United

Berita Terkait