Gara-gara Inter Milan, Juventus Gagal Dapatkan Sandro Tonali

oleh Thomas diperbarui 07 Jun 2020, 15:15 WIB
Pemain Brescia, Sandro Tonali (Miguel MEDINA/AFP)

Turin - Juventus hampir pasti gagal mendapatkan tanda tangan Sandro Tonali. Seperti dilansir Calciomercato, pemain yang dijuluki sebagai titisan Andrea Pirlo itu bakal membela Inter Milan.

Saat ini, Inter berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa Tonali dari Brescia. Laporan media-media Italia menunjukkan La Beneamata mampu mengungguli Juventus, AC Milan, dan Barcelona yang juga naksir pada Tonali.

Advertisement

Calciomercato bahkan mengklaim Tonali sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter Milan. Selain itu, Brescia juga tinggal selangkah lagi menyepakati nilai transfer Tonalo dengan I Nerazzurri.

Kesuksesan Inter Milan menelikung Juventus ini tak lepas dari aksi tak kenal lelah yang dilakukan Giuseppe Marotta. Rupanya Inter Milan sudah bekerja mendatangkan Tonali dalam beberapa bulan terakhir.

Inter Milan telah melakukan pendekatan sejak Januari 2020. Saat itu Juventus masih sibuk mengurus transfer pemain muda Atalanta, Dejan Kulusevski.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Tertinggal

Sandro Tonali (AFP/Timo Aalto)

Karena fokus mendapatkan Kulusevski, Juventus tertinggal dari Inter Milan dalam perburuan Tonali. Inter sudah menetapkan pemain berusia 20 tahun tersebut sebagai prioritas utama sejak Januari 2020.

Dejan Kulusevski dibeli Juventus dari Atalanta senilai 35 juta euro (Rp 556 miliar) pada Januari 2020. Namun, gelandang berusia 20 tahun tersebut baru akan bergabung ke Turin pada musim depan. Dia tetap dipinjamkan ke Parma pada sisa musim 2019-2020.

3 dari 3 halaman

Menakutkan

Kehadiran Tonali akan membuat lini tengah Inter Milan menakutnya. Mereka sebelumnya sudah punya pemain muda berbakat Stefano Sensi dan Nicolo Barella.

Untuk mendapatkan Tonali, Inter Milan harus menyerahkan mahar sekitar 40 juta euro (Rp 636 miliar). La Beneamata akan menyiasati dengan memberikan beberapa pemain muda kepada Brescia.

Sumber: Calciomercato 

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Jonathan Pandapotan Purba/Published: 07/06/2020)

Berita Terkait