Febri Haryadi Tak Sabar Berlatih Kembali Bersama Persib

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 05 Jul 2020, 04:50 WIB
Gelandang Persib, Febri Hariyadi, berusaha melewati pemain Semen Padang pada laga Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu, (9/9/2017). Persib ditahan imbang 2-2 oleh Semen Padang. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, menyambut antusias rencana timnya kembali menggelar latihan bersama. Febri mengaku dalam kondisi bugar karena tak pernah melewatkan materi latihan mandiri.

Persib Bandung berencana untuk menggelar latihan secara bersama kembali setelah hampir empat bulan libur. Langkah itu dilakukan untuk menyambut bergulirnya kembali Shopee Liga 1 2020.

Advertisement

"Selama ada program latihan mandiri dari tim, saya dan teman-teman siap kembali berlatih. Secara kebugaran kami pun siap," kata Febri seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (4/7/2020).

Febri yakin, tim pelatih sudah menyiapkan program latihan untuk bersama-sama. Maklum, latihan perdana nantinya akan terasa aneh setelah berbulan-bulan tidak dilakukan secara bersama-sama.

"Saya kira pelatih sudah menyiapkan program saat kembali berlatih. Jadi, kami pemain akan siap untuk kembali bermain," ujar pemain berusia 24 tahun itu.

Besar kemungkinan skuat Persib Bandung bakal kembali berkumpul dan berlatih bersama mulai Agustus 2020. Waktu tersebut sudah sangat ideal andai musim ini dilanjutkan kembali pada Oktober mendatang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Gelar Swab Test

Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar memfasilitasi swab test metode PCR bagi Persib Bandung di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (3/7/20). (sumber foto: Humas Pemprov Jabar)

Persib Bandung sudah sangat siap untuk melanjutkan Shopee Liga 1 2020. Caranya adalah dengan meyakinkan para pemainnya terbebas dari virus corona.

Skuat Persib menjalani swab test oleh Dinas Kesehatan Jawa Barat di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (3/7/2020). Ini dilakukan sebagai persiapan menjalani rutinitas latihan untuk menghadapi kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang akan digulirkan kembali pada Oktober 2020.

Para pemain Persib yang terlihat menjalani swab test adalah I Made Wirawan, Dika Bayangkara, Aqil Savik, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Gian Zola Nasrulloh, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Yaya Sunarya (pelatih fisik), dan Luizinho Passos (pelatih kiper) serta beberapa oficial tim.

Sumber: Persib Bandung

Berita Terkait