Siap Kembali ke Premier League, Daniel Sturridge: Ada Bisnis yang Belum Kelar

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 11 Agu 2020, 23:15 WIB
Mantan penyerang Liverpool, Daniel Sturridge. (AFP)

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Liverpool, Daniel Strurridge, mendeklarasikan sebuah hasrat untuk kembali ke Premier League. Ia mengaku ada 'bisnis yang belum terselesaikan'.

Sejak kontraknya diputus oleh klub asal Turki, Trabzonspor, sejak Maret 2020, Daniel Strurridge kini tak memiliki klub. Striker berusia 30 tahun itu memilih angkat kaki setelah mendapatkan hukuman empat bulan akbat terlibat judi.

Advertisement

Kini, Daniel Sturridge mengatakan ingin kembali bermain sepak bola dan siap membela tim manapun di Premier League. Saat ini dirinya menghabiskan waktu di Los Angeles, California, Amerika Serikat sembari melakukan latihan guna menjaga kebugaran.

"Kesempatan bermain sepak bola di manapun selalu ada. Tapi, saya orang Inggris, dan saya selalu suka bermain di Premier League," kata Sturridge.

"Saya siap bermain di manapun, bukan cuma Premier League saja. Hanya, kalau bisa saya bermain di Inggris, maka itu akan jadi opsi terbaik saya," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Opsi Terbaik adalah Merekrut Dirinya

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, kabarnya lebih memilih pindah ke Sevilla ketimbang Inter Milan pada bursa transfer Januari 2018 ini. (AFP/Paul Ellis)

Dengan kencangnya arus pengaruh pandemi virus corona COVID-19, klub akan berhati-hati dalam melakukan jual beli pemain. Daniel Sturridge mengklaim bahwa dirinya adalah opsi terbaik karena bisa didapat secara gratis.

"Saya bisa mengatakan bahwa saya adalah opsi terbaik," ujarnya.

"Saya bebas transfer, saya pernah bermain di klub-klub terbaik dunia, saya siap membantu kesuksesan tim manapun yang saya bela," katanya memungkasi.

Sumber: Liverpool Echo