Superstar Liga Inggris: Jack Grealish Makin Memesona Bersama Aston Villa

oleh Rizki Hidayat diperbarui 29 Sep 2020, 16:00 WIB
Pemain Aston Villa, Jack Grealish, saat melawan Sheffield United pada laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Senin (21/9/2020). Aston Villa menang dengan skor 1-0. (Julian Finney/Pool via AP)

Bola.com, Jakarta - Penampilan Jack Grealish bersama Aston Villa semakin memesona. Teranyar, pemain Timnas Inggris itu berhasil menyumbangkan satu gol dan berhasil membawa The Villa menang 3-0 atas Fulham pada laga pekan ketiga Premier League.

Jack Grealish merupakan satu di antara pemain yang banyak diincar klub-klub Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dari beberapa klub, Manchester United menjadi yang paling serius dalam perburuan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Advertisement

MU butuh pemain seperti Grealish untuk menambah solid lini tengah. Akan tetapi, Jack Grealish membuat Tim Setan Merah harus gigit jari.

Pasalnya, sang pemain memutuskan untuk tetap berseragam Aston Villa. Jack Grealish resmi memperpanjang kontraknya bersama The Villa hingga 30 Juni 2025 pada 15 September lalu.

"Saya gembira membuat komitmen untuk Villa. Ini klub saya, rumah saya, dan saya sangat senang di sini," kata Jack Grealish setelah memperpanjang kontraknya bersama Aston Villa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Semakin Memesona

Penyerang Aston Villa, Jack Grealish, berusaha mencetak gol ke gawang Fulham pada laga lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. Aston Villa menang 3-0 atas Fulham. (Will Oliver/Pool via AP)

Tetap bertahan di Aston Villa membuat karier Jack Grealish disebut bakal sulit berkembang. Apalagi, The Villa bukan klub besar yang mampu bersaing merengkuh titel juara di berbagai kompetisi.

Meski begitu, Grealish tetap memperlihatkan performa terbaiknya. Bahkan, penampilan Jack Grealish bersama Aston Villa semakin memesona. Pada musim ini, dia sudah mendulang dua gol dari tiga pertandingan yang dimainkan.

Dalam laga terakhir, Grealish menyumbangkan satu dari tiga gol kemenangan The Villa atas Fulham di Stadion Craven Cottage, 28 September 2020. Gol Jack Grealish tercipta pada menit keempat setelah memanfaatkan umpan dari John McGinn.

Berkat kontribusi Grealish di lini tengah, Aston Villa kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier Legaue. The Villa mendulang enam poin hasil dari dua laga, tertinggal tiga angka dari Leicester City di posisi teratas.

"Jack Grealish memang pemain yang luar bisa sejak dirinya bermain pad musim lalu dan menyelamatkan klub dari degradasi. Dia memiliki bakat khusus untuk bermain sepak bola," kata Dean Smith dilansir dari BBC Sports.

Sumber: Berbagai sumber

Berita Terkait