Beckham Putra mengaku siap bekerja keras membela Timnas Indonesia U-19 jika dipercaya bermain melawan Dinamo Zagreb. (dok. PSSI)

Sepatu Gokil yang Buat Gelandang Timnas Indonesia U-19 Nyaman

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 18 Okt 2020, 14:15 WIB

Bola.com, Jakarta - Beckham Putra Nugraha memang belum menjadi pilihan utama pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19. Namun, perannya sebagai supersub tidak boleh dipandang sebelah mata.

Beckham Putra kerap bermain di babak kedua dan tidak jarang mengubah jalannya pertandingan. Permainan dari gelandang berusia 18 tahun tersebut tidak lepas dari atribut yang dipakainya.

Advertisement

Adalah Ortuseight Catalyst Mystique, sepatu tempur yang memudahkan Beckham Putra meliuk-liuk di atas lapangan. Pemain Persib Bandung tersebut terbantu dengan tekonologi yang ditanam di sepatu tersebut.

"Pertama kali mencoba sepati Ortuseight Catalyst Mistique, gokil sih, langsung fit banget tanpa perlu adaptasi. Biasanya kan, di sepatu yang lain, saya membutuhkan waktu beberapa kali pemakaian untuk cocok," kata Beckham Putra.

Ortuseight Catalyst Mystique juga membuat keberadaan Beckham Putra mencolok di atas lapangan bersama Timnas Indonesia U-19. Adik kandung dari Gian Zola ini terlihat trendi ketika menggiring bola dengan sepatu tersebut.

2 dari 3 halaman

Gian Zola Satu Selera dengan Beckham Putra

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola. (Istimewa).

Mengamini pernyataan adiknya, Gian Zola seolah tidak percaya dengan kenyamanan yang dimiliki oleh Ortuseight. Ketika mencoba produk lokal ini pada tahun lalu, pemain Persib Bandung itu mengaku langsung jatuh hati.

"Pertama kali mencoba sepatu Ortuseight itu akhir 2019. Waktu itu pertama kali mencoba seri Catalyst Legion dan langsung merasa nyaman saat pemakaian pertama. Saat mengobrol lebih jauh dengan Yuda, Brand Manager Ortuseight, yang bikin produk ini nyaman di pemakaian pertama karena adanya teknologi Quick Fit ini. Sejak saat itu, langsung jatuh cinta dengan Ortuseight," jelas Zola.

Setiap sepatu Ortuseight selalu dijejali teknologi bernama Quick Fit. Teknologi ini berada di bagian bawah sepatu dengan material pelapis yang lembut agar percobaan pertama pas dan mengikuti bentuk kaki pemakai.

Selain quick fit, berbagai macam teknologi yang terdapat di sepatu Ortuseight antara lain Ort-Tube, Ort-Strap, Ort-Force, Ortspine, Ort-TreX, Ort-ShoX, Ort-Curve, Cumulus Foam, Ort Flow, dan Ork-Knit.

3 dari 3 halaman

Video

Berita Terkait