Jelang PSG Vs Manchester United: Herrera Puji Paul Pogba, Yakin Eks Rekannya Raih Ballon d'Or

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 20 Okt 2020, 22:00 WIB
Kiper Manchester United, David de Gea berselebrasi dengan gelandang timnya, Paul Pogba pada akhir partai pamungkas Liga Inggris menghadapi Leicester City di Stadion King Power, Minggu (26/7/2020). MU lolos ke Liga Champions musim depan usai mengalahkan Leicester City 2-0. (Michael Regan/Pool via AP)

Bola.com, Paris - Gelandang PSG, Ander Herrera memuji mantan rekan setimnya di Manchester United, Paul Pogba. Herrera meyakini Pogba dapat memenangkan Ballon d'Or pada masa depan.

Tahun lalu, Pogba terganggu cedera sehingga tak maksimal di Old Trafford. Spekulasi tentang masa depannya pun terus bermunculan. Namun, Pogba masih menjadi pemain kunci di lini tengah pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Advertisement

"Tidak ada yang seperti dia - satu lawan satu, kotak ke kotak," kata pembalap Spanyol itu dalam kutipan yang dikaitkan dengan BBC Sport. “Dia memiliki segalanya untuk memenangkan Ballon d'Or jika klubnya berjuang untuk trofi utama.

Menjelang duel perdana di Liga Champions United, Herrera - yang membuat 189 penampilan untuk MU, juga yakin Pogba bakal menjadi pemain pembeda pada laga itu.

"Ada banyak talenta, lebih konsisten. Juga dengan Bruno Fernandes, mereka pasti meningkat. United sedang berkembang. Mereka telah merekrut pemain yang tepat, saya tidak berpikir mereka akan mundur."

Manchester United akan menghadapi PSG tanpa Harry Maguire, Mason Greenwood dan Edinson Cavani.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain PSG Vs Manchester United

Liga Champions - PSG Vs Manchester United (Bola.com/Adreanus Titus)

Paris Saint-Germain (4-3-3): Keylor Navas; Alessandro Florenzi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Mitchel Bakker; Idrissa Guaye, Ander Herrera, Julian Draxler; Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Neymar.

Pelatih: Thomas Tuchel (Jerman)

Manchester United (3-4-1-2): David De Gea; Axel Tuanzebe, Victor Lindelof, Luke Shaw; Aaron Wan-Bissaka, Nemanja Matic, Paul Pogba, Alex Telles; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Anthony Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

 

 

Sumber: Sportsmole

Berita Terkait