Liga Italia: Untai Kisah Manis bersama AC Milan, Kontrak Zlatan Ibrahimovic Diperpanjang?

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 20 Okt 2020, 23:30 WIB
Pemain AC Milan merayakan merayakan kemenangan atas Inter Milan pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Dalam laga Derby Della Madonnina ini, AC Milan menang 2-1 atas Inter Milan. (AFP/Miguel Medina)

Bola.com, Jakarta - AC Milan berencana memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic sebagai reward atas penampilan impresifnya pada awal musim 2020/2021 di Liga Italia Serie A.

Di awal tahun kemarin, Ibra memutuskan untuk kembali ke San Siro. Ia bergabung dengan pasukan Milan sebagai free agent setelah meninggalkan LA Galaxy.

Advertisement

Bersama AC Milan, awalnya Zlatan hanya dikontrak enam bulan. Namun di musim panas kemarin ia memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi.

Corriere Della Sera melansir bahwa Zlatan akan bertahan lebih lama di Milan. Karena ia ditawari kontrak baru lagi oleh manajemen Rossonerri.

Menurut laporan tersebut, manajemen Milan benar-benar serius ingin memberikan kontrak baru bagi Zlatan.

Sejauh ini mereka puas dengan kontribusi Zlatan. Pasalnya sang striker memberikan pengaruh yang besar baik di ruang ganti dan juga di atas lapangan.

Performa apiknya di Derby Della Madoninna kemarin membuat manajemen AC Milan semakin yakin untuk memberikan kontrak baru bagi sang striker gaek.

Video

2 dari 2 halaman

Pending

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, berebut bola atas dengan bek Inter Milan, Stefan de Vrij, pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Dalam laga Derby Della Madonnina ini, AC Milan menang 2-1 atas Inter Milan. (AFP/Miguel Medina)

Menurut laporan tersebut, pihak Milan sudah mulai membuka pembicaraan dengan agen Zlatan untuk perpanjang kontrak sang striker.

Mereka sudah menghubungi Mino Raiola. Mereka sudah menyampaikan ingin menambah kontrak eks striker Timnas Swedia itu.

Menurut rencananya, Zlatan akan diberikan kontrak berdurasi satu tahun lagi sehingga ia akan bertahan di San Siro hingga tahun 2022.

Namun laporan itu mengklaim Mino Raiola meminta pembicaraan ini ditunda. Mereka baru mau membahas kontrak baru Ibra saat musim 2020/21 berakhir.

Sumber: Corriere Della Sera

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 20/10/2020)

Berita Terkait