Gatot Prasetyo Tuntaskan Tugas di Persib, Robert Alberts: Terima Kasih, Spirit Ngahiji!

oleh Erwin Snaz diperbarui 20 Okt 2020, 21:15 WIB
Gatot Prasetyo, mantan pelatih kiper Persib Bandung. (Bola.com/Erwin Snaz)

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berterima kasih kepada Gatot Prasetyo yang telah membantu dirinya dalam menangani kiper setelah pelatih kiper asal Brasil, Luizinho Passos menjalani operasi hernia.

Passos sudah kembali bertugas sebagai pelatih kiper untuk persiapan restart Shopee Liga 1 2020.

Advertisement

"Terima kasih sudah membuat dirinya bisa bergabung selama satu bulan dan Luiz kini sudah kembali normal setelah menjalani operasi," ungkap Robert Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (20/10/2020).

"Jadi Gatot juga sudah melakukan tugas dengan baik, karena dia sudah paham budaya di tim ini dan itu membuatnya mudah beradaptasi," tambah Robert Alberts.

Gatot kembali berkonsentrasi melanjutkan pendidikannya sebagai pelatih dan mendapat lisensi yang lebih tinggi, juga bisa fokus lagi sebagai ASN di Dispora Kota Bandung.

"Dan nantinya bisa kembali menjadi pelatih kiper Persib Bandung. Terima kasih, spirit yang bagus, spirit ngahiji (bersatu)," ungkap pelatih asal Belanda ini.

2 dari 2 halaman

Bertukar Ide

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, berdiskusi dengan asisten pelatih lainnya, seperti Dejan Miljanic, Budiman, dan Gatot Prasetyo di Universe Fitnes, Bandung. (Bola.com/Erwin Snaz)

Sementara, Gatot Prasetyo senang bisa mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Persib Bandung meskipun hanya bersifat sementara. Persib merupakan tim kebanggaannya.

"Tentunya saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan head coach Robert dan manajemen. Yang penting saya bisa belajar dari rekan saya, Luiz. Kami sama-sama pelatih kiper, kami di lapangan bisa sama-sama sharing, bertukar ide dan pengalaman bagaimana menciptakan kiper yang ada," kata Gatot.

Berita Terkait