Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: Lazio Vs AS Roma

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 16 Jan 2021, 02:15 WIB
Serie A - Lazio Vs AS Roma (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Lazio akan berjibaku melawan AS Roma pada laga pekan ke-18 Serie A di Stadio Olimpico, Sabtu (16/1/2021) pukul 02.45 WIB hari WIB. Duel bertajuk Derby della Capitale ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Namun kali ini, laga sengit Lazio vs AS Roma akan terasa berbeda. Pertandingan masih berlangsung tanpa penonton sehingga atmosfernya di stadion tak seperti biasa.

Advertisement

Tidak akan ada teriakan dan yel-yel penuh semangat, dan tak jarang hujatan, yang akan memanaskan tensi di lapangan.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, AS Roma lebih sering menjadi pemenang. I Giallorossi memenangi 54 laga di antaranya di Serie A, sedangkan Lazio 38 kali.

Kali ini, AS Roma juga lebih diunggulkan. Mereka sedang bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 34, sedangkan Lazio masih tercecer di peringkat kedelapan dengan 28 poin.

Mampukah Lazio mengerek lagi gengsi dan harga diri mereka dengan memenangi duel kontra AS Roma ini? Layak untuk dinantikan.   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Striker AS Roma, Eden Dzeko berebut bola dengan pemain Lazio Stefan Radu selama pertandingan Serie A Liga Italia di stadion Olimpico (1/9/2019). Lazio dan Roma bermain imbang 1-1. (AP Photo/Alessandra Tarantino)

Sabtu (16/1/2021) 

Lazio Vs AS Roma

Stadion: Olimpico

Kick-off: 02.45 WIB 

Pertandingan Liga Italia antara Lazio melawan AS Roma dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini