Jadwal Live Streaming Liga Inggris, Kamis 21 Januari 2021

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 20 Jan 2021, 11:00 WIB
Premier League - Sadio Mane, Bruno Fernandes, Kai Havertz, Raheem Sterling (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pada pekan ke-18 Liga Inggris 2020/2021 akan dilanjutkan pada Kamis (21/1/2021). Selain itu, tengah pekan ini ada juga pertandingan tunda pekan pertama.

Lanjutan pekan ke-18 adalah Fulham melawan Manchester United. Sementara laga tunda pekan pertama adalah Manchester City melawan Aston Villa.

Advertisement

Persaingan Liga Inggris memasuki pekan ke-19 semakin sengit. Liverpool yang harus turun ke posisi keempat setelah bermain imbang 0-0 melawan rival abadi mereka, Manchester United.

Liverpool turun ke posisi empat karena dua pesaing: Manchester City dan Leicester City sama-sama meraih kemenangan. Manchester City sendiri membungkam Crystal Palace 4-0. Sementara Leicester City mengalahkan Southampton, 2-0.

Adapun Manchester City kini naik ke urutan kedua dengan selisih dua poin dari pimpinan klasemen, Manchester United. Yang patut diingat, skuad asuhan Pep Guardiola punya tabungan satu pertandingan.

Artinya jika berhasil memenangkan pertandingan tunda tersebut, otomatis Manchester City ke puncak klasemen mengkudeta Manchester United.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris 2020/2021 tengah pekan ini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Premier League - Ilustrasi Piala Premier League (Bola.com/Adreanus Titus)

Kamis (21/1/2021)

Manchester City Vs Aston Villa (Pukul 01.00 WIB)

Live: Mola TV

Fulham Vs Manchester United (Pukul 03.15 WIB)

Live: Mola TV

Berita Terkait