Liga Inggris: Lagi Sensi, Jose Mourinho Ngamuk Sama Wartawan Jelang Laga Tottenham Vs MU

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 11 Apr 2021, 22:00 WIB
Manajer tim Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengacungkan tiga jarinya sebagai bentuk rasa kecewa saat menghadapi West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-25 di The London Stadium, Minggu (21/2/2021). Tottenham kalah 1-2 dari West Ham. (AFP/Kirsty Wigglesworth/Pool)

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho membentak seorang reporter menjelang pertandingan kontra Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (11/4/2021).

Mourinho mengecam jurnalis Sky Sports, Geoff Shreeves ketika ia ditanya apakah Tottenham Hotspur baik-baik setelah perjuangan mereka baru-baru ini.

Advertisement

Jurnalis tersebut mempertanyakan situasi di Spurs, misalnya ruang ganti yang terbelah dan rumor Harry Kane ingin meninggalkan klub.

"Saya tidak mengerti mengapa Anda bertanya kepada saya, karena selama seminggu orang menulis dan berbicara seolah-olah mereka tahu segalanya," kata Mourinho.

"Jadi, saya tidak mengerti mengapa Anda bertanya kepada saya, kecuali Anda ragu tentang apa yang dibicarakan kolega Anda sepanjang minggu?" sindir Jose Mourinho.

 

Video

2 dari 3 halaman

Soal Harry Kane

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, bersama Son Heung-min melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Liga Inggris di London, Minggu (6/12/2020). Tottenham menang dengan skor 2-0. (Glyn Kirk/Pool via AP)

Jose Mourinho sensitif ketika ada rumor-rumor miring terkait Tottenham Hotspur. Saat ini, sebelum duel kontra MU, Son Heung-min dkk. masih tertahan di posisi ketujuh dengan 49 poin.

Selain rumor perpecahan tim, gosip transfer Harry Kane juga membuat Mourinho sewot. Harry Kane dikaitkan dengan pintu keluar Tottenham Hotspur. Sang striker dikabarkan ingin mencari pelabuhan baru demi meraih gelar.

 

Namun, Spurs kabarnya tak akan dengan mudah melepas Kane. Mereka ogah menjual Kane ke klub rival Liga Inggris. Sedangkan untuk klub luar, Spurs mematok harga Kane mencapai 175 juta pounds atau Rp 3,5 triliun.

Harry Kane belum mengoleksi gelar meskipun telah menyumbangkan 218 gol untuk Tottenham Hotspur. Jangankan trofi Liga Inggris, untuk masuk empat besar saja amat sulit.

 

Sumber: Sky Sports via Triball Football

3 dari 3 halaman

Tottenham Hotspur Susah Payah Mengejar Papan Atas

Berita Terkait