Podcast Perempat Final Piala Menpora 2021, Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya 3-2

oleh Okie Prabhowo diperbarui 11 Apr 2021, 21:23 WIB
Cover Podcast Bola.com Laga Piala Menpora 2021, Persija Vs Barito Putera (Dody Iryawan/Bola.com)

Bola.com, JakartaPersib Bandung melaju ke semifinal Piala Menpora 2021 setelah menang 3-2 atas Persebaya Surabaya dalam laga perempat final. Tim Maung Bandung meraih kemenangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021) malam hari WIB.

Pertandingan belum genap 1 menit, gol sudah tercipta. Gol dicetak Ezra Walian untuk Persib Bandung saat laga baru berjalan sekitar 50 detik. Tembakan Ezra membuat bola melayang dan melengkung masuk ke pojok kiri atas dalam gawang yang dikawal kiper Persebaya Surabaya, Satria Tama.

Advertisement

Persib kembali membobol gawang Persebaya pada menit kelima. Frets Butuan menusuk ke area pertahanan lawan setelah mendapat bola dari Ezra Walian. Lalu, ia memberi bola dengan umpan silang mendatar dan disambut striker asing Persib, Wander Luiz, dengan tendangan. Skor menjadi 2-0 untuk pasukan Robert Rene Alberts.

Bek Persib, Nick Kuipers, mencetak gol ketiga untuk timnya pada menit ke-37. Gol tersebut tercipta setelah Kuipers menanduk bola setelah mendapat umpan dari sepak pojok.

Persebaya bisa membobol gawang Persib baru pada menit ke-61. Gol dicetak Arif Satria dengan tandukan kepala setelah menerima bola dari umpan Alwi Slamat.

Gol kedua tim Bajul Ijo dicetak Mokhamad Syaifuddin pada menit ke-92. Gol tercipta dengan tandukan kepala menyambut bola hasil umpan lambung dari tendangan bebas Alwi Slamat.

Wasit membunyikan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Skor akhir Persib Bandung menang 3-2 atas Persebaya Surabaya, di mana laganya disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio. Kalian bisa juga menyimak pertandingan lengkap laga perempat final Piala Menpora 2021 tersebut dalam podcast di bawah ini.

 

Berita Terkait