Sukses


    Timnas 3x3 Akan Panggil 6 Pemain Putri untuk Seleksi Asian Games

    Bola.com, Jakarta - Manajer tim nasional 3x3 Indonesia, Fareza Tamrella, kembali melakukan pencarian pemain berbakat menjelang Asian Games 2018. Pria yang akrab disapa Mocha tersebut tengah memantau seri kedua Srikandi Cup 2017-2018 yang berlangsung di Surabaya 29 Januari-3 Februari 2018.

    Sebelumnya tim nasional 3x3 Indonesia telah menggelar seleksi selama sepekan pada 8-13 Januari 2018. Saat itu enam pemain putri yang dipanggil adalah Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma, Regita Pramesti, Dora Lovita, Jovita Elisabeth Simon, Lea Elvensia Wolobubo Kahol, dan Delaya Maria.

    "Ada enam pemain lagi yang bakal dipanggil. Seperti kemarin, seleksi dilakukan di Jakarta," ujar Mocha saat dihubungi Bola.com, Kamis (1/2/2018).

    "Kami mencari yang terbaik, jadi akan ada beberapa pemain berbeda yang diseleksi untuk tim nasional 3x3 putri Indonesia," sambungya.

    Terkait seleksi, tim nasional 3x3 Indonesia bakal kembali menghelat latihan mulai 27 Februari 2018 di Istana Kana, Jakarta Pusat untuk tim putra dan putri.

    Pada seleksi jelang Asian Games 2018 sebelumnya, tim nasional 3x3 Indonesia juga memanggil enam pemain putra yakni Rivaldo Tandra Pangesthio, Erick Jonathan Gosal, Reza Fahdani Guntara, Reggie William Mononimbar, Henry Cornelis Lakay, dan Alkristian Chandra

    Video Populer

    Foto Populer