Sukses


    Nonton Live Streaming Konferensi Pers Test Event Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Gong besar penyelenggaraan Asian Games 2018 bakal terjadi pada 18 Agustus mendatang. Namun, Sahabat Bola.com dan masyarakat Indonesia sudah bisa merasakan gambaran kecil kemeriahan Asian Games 2018 pada akhir pekan ini.

    Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) sebagai pelaksana Asian Games 2018 akan melakukan serangkaian test event cabang olahraga. Varian cabang tersebut disesuaikan dengan apa yang akan dipertandingkan pada Agustus mendatang.

    Sahabat Bola.com bisa mengetahui apa saja cabang olahraga yang akan diselenggarakan pada test event Asian Games 2018, dan komentar dari beberapa atlet andalan Indonesia, melalui live streaming konferensi pers menuju ajang uji coba via player di bawah ini:

    INASGOC akan melakukan serangkaian test event untuk delapan cabang olahraga selama periode 8-15 Februari 2018. Beberapa cabang yang bakal melakoni uji coba pelaksanaan antara lain panahan, atletik, angkat besi, basket, tinju, pencak silat, taekwondo, dan voli indoor.

    Sebanyak 19 negara akan mengikuti test event Asian Games 2018. Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan test event, bisa mengunjungi tiga lokasi yang menjadi sentra penyelenggaraan, yakni Kompleks Stadion Gelora Bung Karno, JIEXPO Kemayoran, dan Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah.

    Video Populer

    Foto Populer