Sukses


    Indonesia Cetak 135 Poin pada Laga Pertama Test Event Asian Games

    Bola.com, Jakarta - Tim nasional basket Indonesia masih terlalu tangguh bagi Timor Leste. Tim Garuda tanpa kesulitan berhasil memenangi pertandingan pertama test event Asian Games 2018 dengan skor 135-30 atas Timor Leste di Hall Basket Senayan, Kamis (8/12/2018).

    Indonesia tak mengalami kesulitan berarti dari Timor Leste sejak awal pertandingan. Bahkan Tim Garuda terlihat nyaman memasukkan bola ke dalam ring baik dari luar maupun dalam.

    Kondisi tersebut tentu membuat selisih skor antara kedua tim sangat mencolok. Indonesia unggul 69-18 atas Timor Leste saat halftime.

    Memasuki kuarter ketiga, Indonesia terus menambah perolehan poin. Bahkan tim Garuda telah berhasil mencetak 100 poin sebelum kuarter ketiga berakhir lewat tembakan tiga angka Avan Seputra.

    Indonesia unggul 105-22 atas Timor Lesta pada akhir kuarter ketiga dengan lima pemain yang telah mencetak poin di atas 10 yakni Xaverius Prawiro, Jamarr Johnson, Avan Seputra, Respati Ragil, dan Adhi Pratama.

    Meski telah unggul jauh, Indonesia tetap tidak mengendurkan serangan pada kuarter pamungkas. Beberapa kali Jamarr melakukan dunk keras ke ring Timor Leste dan menutup pertandingan dengan kemenangan 135-30 atas Timor Leste. 

    Video Populer

    Foto Populer