Sukses


    PB ISSI Siapkan Bonus 1 M untuk Medali Emas Asian Games

    Bola.com, Jakarta - Ketua Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI), Raja Sapta Oktohari, menjanjikan bonus untuk peraih medali emas balap sepeda di Asian Games 2018.

    "Target yang diberikan memang dua medali emas. Namun, saya bicara sebagai Ketua PB ISSI dan menegaskan targetnya tidak boleh hanya dua medali emas, tetapi harus empat medali emas," ujar Raja Sapta Oktohari di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (8/2/2018).

    Raja Sapta ingin atlet Indonesia bisa meraih medali emas sebanyak-banyaknya. Khusus untuk balap sepeda, ia akan memberikan bonus sebesar Rp1 miliar untuk satu medali emas.

    "Saya tegaskan untuk satu medali emas yang diraih oleh atlet akan mendapat bonus sebesar satu miliar rupiah. Tentunya nanti akan didukung pula oleh teman-teman dari Kemenpora," lanjut Ketua PB ISSI itu.

    Cabang balap sepeda di Asian Games 2018 akan mempertandingkan 22 nomor, antara lain dua nomor dari BMX, empat nomor dari MTB, empat nomor dari Road Race, dan 12 nomor trek.

    Target dua medali emas yang diberikan oleh pemerintah Indonesia kepada cabang olahraga sepeda di Asian Games 2018 memang berkaca kepada prestasi di SEA Games 2017 yang digelar di Malaysia. Saat itu, kontingen Indonesia sukses meraih dua medali emas, dua medali perak, dan tujuh medali perunggu dari cabang olahraga sepeda.

     

    Video Populer

    Foto Populer