Sukses


    Priscilla Karen Enggan Menyerah Demi Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Center Tenaga Baru Pontianak, Priscilla Annabel Karen, mendapat kesempatan mengikuti seleksi kedua tim nasional basket putri Indonesia yang bakal tampil pada [Asian Games 2018]( 3277895 "Asian Games 2018") di GOR GMC Cirebon, 27 Februari-4 Maret 2018. Berbeda dengan seleksi pertama, kali ini Karen harus bersaing dengan pemain yang sudah langganan masuk tim nasional.

    Pada seleksi pertama, 9-12 Januari 2018, pelatih tim nasional basket Indonesia, Arif Gunarto, memanggil pemain muda dan beberapa nama baru. Namun, pada seleksi kedua, Arif memanggil empat pemain peraih medali perunggu SEA Games 2017 yakni Nathasa Debby Christaline, Gabriel Sophia, Kadek Pratita Citta Dewi, dan Henny Sutjiono.

    "Harus lebih beradaptasi lagi dengan kehadiran para senior di seleksi kali ini. Pastinya seleksinya juga bakal berlangsung lebih ketat," tutur Karen kepada Bola.com, Rabu (28/2/2019).

    Kehadiran pemain Merpati Bali, Dora Lovita, juga menambah saingan Karen untuk lolos ke tim nasional. Namun, pebasket yang identik dengan nomor punggung 10 itu optimistis bisa meraih hasil terbaik.

    "Melihat saingan di posisi saya cukup berat karena ada beberapa pemain baru dan lebih bagus lagi. Jadi saya cuma bisa kasih yang terbaik dan semaksimal mungkin," tutur Karen.

    Arif Gunarto bakal menyeleksi 15 pemain terbaik pada seleksi tahap kedua untuk masuk ke pemusatan latihan jelang [Asian Games]( 3277681 "Asian Games") 2018. Rencanaya tim nasional basket putri baru menggelar training camp pada Mei 2018 atau setelah Srikandi Cup berakhir.

     

    Video Populer

    Foto Populer